Belanja Bersama Produk Atomy Untuk Enam Orang Sahabat steemian

in zzan3 years ago

IMG_20210527_100145.jpg

Hello sahabat steemian dan Atomian semuanya, kebahagiaan akan datang pada orang-orang yang berpikiran baik terhadap orang lain dan selalu bersyukur atas kehidupan nya. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membuat rincian belanja bersama pertama bulan ini untuk enam orang sahabat steemian yang telah mengirimkan dana ke rekening saya. Seperti diketahui bersama bahwa untuk dapat bergabung dengan program dukungan tetap kami, salah satu syarat nya adalah belanja produk atomy seharga paling kurang lima ratus ribu rupiah dan belanja bersama merupakan sebuah solusi untuk menghindari biaya pengiriman, oleh karena itu belanja bulan ini akan saya lakukan dalam beberapa tahap sesuai dengan pesanan sahabat steemian. Kali ini saya akan berbelanja produk atomy untuk enam orang sahabat steemian berikut :

@muhammadan, dengan pesanan barang sebagai berikut :

  • Atomy Absolute Shampoo
  • Atomy Liquid Detergen
  • Fabric Softener

@wint1, dengan pesanan barang sebagai berikut :

  • Atomy Lip Glow
  • Atomy Absolute Shampoo
  • Atomy Body Care Body Lotion

@desisafriani, dengan pesanan barang sebagai berikut :

  • Atomy PTFE Membrane Mask M Size
  • Atomy Healthy Glow Base
  • Atomy Cerabebe Lotion*1EA

@yaumilahya, dengan pesanan barang sebagai berikut :

  • Atomy Rose Rain Mist 2 unit
  • Atomy Lip Glow
  • Atomy Lip Treatment

@anwar07, dengan pesanan barang sebagai berikut :

  • Atomy Body Care Body Lotion
  • 3-Second Beauty Water
  • Atomy PTFE Membrane Mask L

@itikna09, dengan pesanan barang sebagai berikut :

  • Atomy Potato Cup Ramen *1box(18 cups)
  • Atomy Liquid Detergen

Belanja bersama ini akan dilakukan segera mungkin setelah saya mendapatkan saran dari Sir @cjsdns mengenai member yang akan di pilih untuk menjadi sasaran belanja.

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

IMG_20200124_172353.JPG


Sort:  

Kami tunggu tahap stelah ini 😎

Saya berharap lipstik teman Saya sesegera mungkin tiba pak. 😂😂😂

Bulan depan tiba Pak Dan, gak lama lagi. 😀

Ya pak dan bibi- bibi kha tho bak preh lipstik.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61249.08
ETH 3397.67
USDT 1.00
SBD 2.51