Aturan untuk mendapatkan dukungan dari akun @fam.steemzzang

in zzan3 years ago

title.JPG


Selamat beraktifitas para sahabat.

Sekedar mengingat pengguna steemit di Indonesia, untuk bisa mendapatkan pemungutan suara dari akun @fam.steemzzang, harus mengikuti aturan yang ditetapkan oleh administrator akun @fam.steemzzang.

Dimana ada beberapa aturan yang telah ditetapkan dan harus dipatuhi agar mendapatkan pemungutan suara oleh akun @fam.steemzzang. Diantaranya :
1. Postingan harus di posting di https://www.steemzzang.com/.

2. Mempunyai minimal 2000 zzan.

3. Terdaftar sebagai member Atomy.

4. Berbelanja minimal 500.000 dalam sebulan sekali.

5. Wajib membubuhkan 2 tagar wajib, yaitu #zzan dan #indonesia.

Itulah beberapa syarat yang telah ditetapkan oleh administrator akun @fam.steemzzang. Project dukungan ini untuk merevitalisasi komunitas Steemit Indonesia dan mendukung bisnis Atomy. Saya berharap orang yang berada di Komunitas akan menjdi pekerja yang hebat dan sukses bersama.

@cjsdns



Sort:  

Brat that aturan, han ek tameuwot. Bah talaboh hoe laen manteng.

Saya sudah memenuhi semua syarat-syaratnya tetapi kenapa kemarin saya tidak mendapat vote dari @fam.steemzzang?

Tolong dibaca aturan dengan seksama.

Terima kasih atas responnya @fam.steemzzang. Dan mohon maaf juga kalau mungkin kata-kata saya yang salah. Menurut saya, saya sudah mengikuti aturannya. Supaya lebih jelasnya saya mencoba mengscreenshotnya.

USER_SCOPED_TEMP_DATA_orca-image--309443072.jpeg

USER_SCOPED_TEMP_DATA_orca-image--1707574380.jpeg

USER_SCOPED_TEMP_DATA_orca-image--1111861283.jpeg

Selanjutnya untuk pembelian bulan maret ini saya juga sudah melakukannya seperti yang disebutkan pada postingan @fam.steemzzang beberapa hari yang lalu yaitu pada link dibawah ini.
https://steemit.com/zzan/@fam.steemzzang/pembelian-produk-atomy-bulan-maret-2021.

Apakah ada syarat lain yang kurang saya fahami? Kalau ada mohon dijelaskan agar saya bisa melengkapinya. Terima kasih sebelumnya. Salam.

Coba anda baca syarat dengan seksama.
Karena masih ada syarat yang belum terpenuhi.

Assalamualaikum Pak, saya masih tidak memahaminya, saya sangat ingin bergabung pada komunitas ini, mohon arahannya pak ,Terima Kasih

Saya masih kurang paham apakah saya bisa diberikan arahan ??? untuk menambah ZZAN Power Bagaimana ??? Dan untuk menjadi member Atomy itu bagaimana ??? Terima Kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85