My beautiful white rose

in zzan3 years ago

IMG_20210511_204528.jpg

IMG_20210511_204612.jpg


PhotographyWhite Rose Photography
Location PhotoMatangkuli North Aceh, Indonesia
Camera usedSmartphone Camera Type Vivo V17 Pro
Photographer@ernaerningsih

Regards @ernaerningsih.

Sort:  

Bungga yg sangat indah bu

Luar biasa bunganya bunda @ernaerningsih.
Saya suka dengan postingannya.

Salam hormat @nudjieahmed

Terimakasih.😊😊

Assalamualaikum buk @ernaerningsih saya ingin bertanya,kenapa postingan diary saya tidak di upvote buk, apakah ada kesalahan dalam postingan saya buk? Mohon beri pencerahannya buk @ernaerningsih

Maaf sebelumnya, anda bisa memberikan link postingan anda disini kalau sudah berumur lebih dari tiga hari. Dan lagipula yang mengelola akun steemcurator08 bukan saya seorang. Dan saat jatah saya memberikan kurasi, saya tidak melihat postingan anda. Jadi anda bisa memberikan link disini,dan kalau memang mencukupi syarat, saya akan mengkurasinya nanti.
Terimakasih atas pengertiannya.

sukses selalu kak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Mempesona mata melihatnya ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69345.70
ETH 3342.84
USDT 1.00
SBD 2.74