The Diary Game Season 3//Better Life//Selasa 30 April 2021 //Kegiatan menemani sahabat

in Steem Schools3 years ago

Hallo assalamualaikum sahabat steemit.apa kabar hari ini sahabat, somoga kita semua hari ini dan seterus nya di beri ke sehatan ya sahabat.

Oh ya sahabat, saya di pagi ini tidak ada sahur sahabat,di karna kan saya telat bangun soalnya keluarga saya lagi pulang kampung ke nagan sahabat ya maklum sahabat saya semalaman begadang ya akhirnya telat bangun deh, saya bangun pukul 05:30,tapi alhamdulillah saya dapat melaksanakan shalat subuh sahabat.

Pukul 06:00 seperti biasa saya melakukan aktifitas saya ke kebun sahabat,ya walaupun tidak puasa ya kerja harus dong,di pagi hari ini cuaca sangat cerah dan mata hari ni pagi hari sangat indah bersinar, ya walau tidak seindah hati saya sahabat, karena tidak dapat puasa.
Pukul 06:30 saya tiba di gubuk saya sahabat dan saya langsung bersiap-siap untuk membersihkan lahan pinang dan karet karna sudah semak belukar jadi harus segera di basmi rumput ya, ya dengan cara di racun sahabat

Waktu pun terus bersajalan jam telah menunjukan pukul 10:50 saya langsung membuat gubuk dan alhamdulillah udah selesai pasang atap dan dinding setengah,lalu pukul 12:00 seperti biasa saya langsung pulang dan pukul 12:40 tiba di rumah,di perjalanan saya cukup merasa kan lelah di karenakan cuaca hari ini cukup panas terasa terbakar kulit kepala, sesampai di rumah saya pun langsung mandi dan melakukan kewajiban saya shalat dzuhur dan setelah shalat saya segera istirahat tidur siangpukul 15:00 saya terbangun karna di telpon sahabat saya @tarmizi-elmisry untuk menemani dia ke toko ponsel di karena kan HP dia rusak, dan dengan senang hati saya langsung mandi-mandi untuk menemani dia

IMG-20210430-WA0059.jpg

pukul 16:00 akhir nya saya dan sahabat saya pergi ke meulaboh dan kami harus menempuh perjalan jauh nya kurang lebih 1jam,ya kami anggap saja perjalanan kami ini sampilan jalan-jalan dan menunggu waktunya berbuka puasa,dan sampai di kampung kuala bubon kami berhenti sejenak untuk melakukan shalat ashar,
16:45 akhirnya kami sampai di sana di kota johan pahlawan meulaboh kota,
IMG-20210430-WA0058.jpg
TIBA DI PONSEL

disana kami menceritakan keluhan HP tersebut, akhirnya hp terpaksa di inap kan di karenakan hp tersebut harus di bongkar,pukul 17:20 kami menuju pulang pelan-pelan dan sambil menunggu waktunya berbuka dan akhir nya pukul 18:30 kami sampai di arongan atau lokasi kampung halaman dan kami beli takjil dan boba untuk menu berbuka di sore ini,18:40 saya sampai di rumah dan keluarga telah menunggu saya untuk menyambut buka puasa dan langsung saya kasih takjil dan boba buat keluarga tercinta,pukul 18:45 suara suren untuk buka puasa pun menjerit waktunya buka puasa pun telah tiba dan akhirnya saya dan keluarga pun menyantap hidangan yang udah siap di atas meja.

mungkin hanya di sini yang dapat saya sampaikan atas deary saya, apa bila ada kekurangan mohon di kritik.

salam @eric irlando

Sort:  

Nice
Please follow me and support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60907.24
ETH 3249.66
USDT 1.00
SBD 2.45