The Diary Game Season3//Better Life//minggu 09 mei 2021//aktifitas berbuka puasa

in Steem Schools3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemiit.
Apa kabar,gimana aktifitas sahabat hari ini, lancar-lancar semua kan aktifitas nya.
Oh ya sahabat pagi ini saya bangun pukul tepat pada jam 04:20 saya pagi ini telat bangun sahabat.

IMG20210509211158.jpg

IMG20210509183324.jpg

Lalu saya bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka dan untuk melakukan sahur.
Tak lama setelah sahur,saya duduk sebentar di depan teras,tak lama setelah itu pukul 05:03 adzan pun berkumandang.
Saya pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudju.
Pada jam 06:00 tiba-tiba hujan pun turun,saya sangat sedih karena tidak bisa pergi ke kebun.
Di karena kan hujan saya pun merasakan ke hangatan tak lama kemudian saya pun tertidur,pukul menunjukan jam 08:00 saya pun terbangun,dan melihat ke luar hujan masih berjatuhan,dan saya pun tarik selimut lagi hehe.
Pukul 12:00 saya terbangun,saya duduk sebentar baring-baring sambil menunggu dzuhur tiba.setelah melakukan shalat saya mencoba menghabiskan waktu saya sambil menunggu berbuka hehe.
Yaitu saya menservis mobil saya,saya mencoba servis karbu dan bussi.
Berselang nya waktu pukul menunjukan jam 02:00

IMG20210509104708.jpg

Setelah menservis saya langsung mandi-mandi dan membantu mamak saya memasak dan membuat minuman cincau,tapi sayang sekali sore ini saya tidak bisa berbuka bersama keluarga di karena kan saya berbuka bersama di luar bersama teman dan sahabat saya.
enggak terasa waktu terus berjalan jam sudah menunjukan pukul 16:00 shalat asar pun telah tiba.

IMG20210509181424.jpg

setelah melakukan shalat, saya langsung menggantar kereta ke doorsmer untuk di cuci di karena kan kereta saya sangat kotor di karena kan baru pulang dari lhoksemawe semalam. setelah saya anatar kereta di sana dan kereta pun sudah bersih di cuci,saya langsung pergi ke kota johan pahlawan meulaboh city untuk berbuka bersama dengan sahabat saya @indy96 dan @arifmuhatir.
pukul 18:00 kami pun sudah tiba di kota tercinta saya yaitu johan pahlawan.
saya di sana bertemu dengan sahabat-sahabat saya yang sudah lama tidak saling jumpa dan sapa, lalu saya sangat senang sekali.
kami berjumlah 30 orang,kami sambil berbincang-bincang dan menunggu singkat nya waktu untuk berbuka puasa
tak lama kemudian jam menunjukan pukul 18:46 dimana waktunya buka bersama pun telah tiba.
kami langsung berbuka dengan semangat.
setelah berbuka saya melihat kebelakang ada kawan saya yang berkerja di puskesmas dan ada bunda saya juga di situ karena bunda saya kerja di puskesmas.
setelah berbuka,kami pun mengkompromi tentang di mana kami duduk setelah berbuka,akhirnya setelah berbuka kami pun langsung duduk di coffe abu premium sambil menunggu waktu shalat taraweh selesai.

mungkin hanya di sini yang dapat saya cerita kan hari-hari saya.

salam @eric irlando

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74