Mochi Tukang Tidur

in zzan3 years ago

Selamat sore sahabat Atomian dan steemian dimanapun anda berada, saya berharap anda semua diberi jesehatan dan kelanjaran disegala urusan anda.

mochi1.jpg

Kemarin saat saya di Banda Aceh saya sempat mengunjungi rumah teman saya, dia memiliki kucing lucu bernama Mochi, mochi ini sangat malas dan kerjaannya cuma tidur saja.

mochi2.jpg

Terkadang juga ini anak memiliki kebiasaan tidur yang tidak biasa yaitu di jeruji besi jendela. Mochi sendiri si adopsin oleh teman saya dari dia masih kecil hingga sekarang.

mochi3.jpg

Sempat beberapa kali ingin dikawinkan dengan kucing jantan, akan tetapi saat didekati oleh kucing jantan dia malah kabur ketakutan dan sempat setres serta tidak mau makan.

Special Thanks
@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@itikna09
@ernaerningsih
@inwi
@ahyar92

Salam
@dimasputra

zzan 1.jpg

zzan 2.jpg

Atomy Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62629.89
ETH 2572.37
USDT 1.00
SBD 2.74