Panorama Di Sore Hari

in zzan3 years ago

Selamat malam sahabat Atomy & Steemian dimanapun Anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi perlindungan dalam setiap langkah kita oleh Allah SWT.
IMG_20210512_195002.jpg
Panorama sore hari didesa saya sangat indah, hampir setiap sore saya menikmati keindahan dari matahari terbenam yang bisa kita lihat langsung di daerah saya dikarenakan desa saya tidak jauh dari tepi pantai. Namun, ini bukan pemandangan matahari terbenam tapi tempat dimana saya sering duduk disini hampir setiap sorenya.

Baik hanya ini yang dapat saya bagikan malam hari ini, lebih dan kurang saya mohon maaf !!

Sekian dari saya,



Terimakasih Saya Kepada:

@cjsdns

@hhusaini

@amryksr

@yanis01

@fam.steemzzang

@inwi

SALAM @atta09



Atomy Indinesia

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63156.26
ETH 3071.73
USDT 1.00
SBD 3.86