Masa Sekolah ( 2013 )

in zzan3 years ago

FB_IMG_1619859255473.jpg

Selamat sore sahabat Atomy & Steemian dimanapun Anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi perlindungan dalam setiap langkah kita oleh Allah SWT.

Masa sekolah adalah masa dimana kita masih dalam jenjang pendidikan jasmani maupun rohani. Disana kita belajar, belajar dan terus belajar walaupun ada juga yang malas seperti saya. Hehe

Jujur saja, dikelas bisa dikatakan yang pling malas adalah saya dan yang paling bodoh juga saya. Tapi, saya senang bisa belajar bersama mereka ( teman-teman ) yang mau membantu saya ketika ujian tiba. Apa yang saya dapatkan ketika ujian?
Ya, tentunya kunci jawaban dari mereka yang pintar-pintar ini. Saya hanya nunggu dan kunci jawaban datang dengan sendirinya, walaupun demikian kami saling melengkapi. Misalnya, hari ini dia bantu saya maka besok kebalikannya pada posisi yang berbeda.

Maka dari itu, hidup harus saling melengkapi satu sama lain !! jangan pernah meremehkan orang lain dibidang yang kita kuasai. Karena apa yang dia kuasai belum tentu bisa kita kuasai juga. 😉

Baik hanya ini yang dapat saya bagikan sore hari ini, lebih dan kurang saya mohon maaf. Sekian !!

Sekian dari saya,

Terimakasih Saya Kepada:

@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@inwi

Salam @atta09

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WV8d6aujLKaZFe6dGqKPMQv4B4RzJhFou2p2fCLXW1XFgLLGsbmR4eqLBJM8GM7o8hMB2jStn5PvSz.jpeg

Atomy Indinesia

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70427.25
ETH 3798.65
USDT 1.00
SBD 3.50