Smartphone Photography : Sunset Yang Indah Kemarin Sore

in zzan3 years ago

IMG_20210501_162203.jpg

Hai Sahabat Zzan & Steemian.
Pada hari ini saya ingin berbagi hasil jepretan saya kemarin sore. Ini berlokasi di Krueng Mane, Aceh Utara.

Jadi saat itu saya lagi di salah satu tempat makan, sambil menunggu waktu berbuka puasa, saya melihat kearah langit yang sangat indah. Akhirnya saya mengeluarkan Smarphone saya untuk mengabadikan momen indah tersebut.

Camera : xiaomi 10t
Loc : Krueng Mane, Aceh Utara


Sekian untuk postingan saya pada kali ini, terimakasih untuk teman-teman semua yang telah mengunjungi postingan saya ini.


Postingan ini melalui (https://www.steemzzang.com/)

Steemzzang Indonesia.jpg

Salam @ahyar92

Terimkasih Kepada :
@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@itikna09
@ernaerningsih
@inwi

Dan sahabat lainnya :)

sub0107_slogan.png

Atomy Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66790.10
ETH 3527.11
USDT 1.00
SBD 3.16