Rindunya Suasana Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW

in zzan3 years ago

1.jpg

Rindunya Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW

line steemzzang.png

Maulid Nabi Muhammad SAW adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Edisi yang yang paling ditunggu-tunggu ialah kalau di daerah saya di Aceh yaitu Kenduri Maulid. Dimana seluruh masyarakat merayakan acara kenduri ini dengan penuh semangat. Mulai dari anak - anak, hingga dewasa semuanya sangat antusias.

Tidak dipungkiri, saya sendiri sangat merindukan momen kenduri maulid ini. ketika menjelang esok hari acaranya, seakan-akan saya merasakan jika besok merupakan hari yang sangat spesial.

IMG_20191208_102322.jpg

Ini mungkin pribadi masing-masing, namun bagi saya sendiri ketika peringatan acara maulid di Desa saya, seakan-akan seperti hari Lebaran, hari yang sangat spesial.

Melihat masyarakat saling antusias dan berpartisipasi mensukseskan acara kenduri maulid, kita bisa merasakan bagaimana persaudaraan dan juga rasa cinta kita kepada Nabi muhammad sangat besar.

Berikut ini momen-momen suasana kenduri Maulid di Desa saya tahun lalu.

IMG_20191208_103139.jpg

IMG_20191208_102237.jpg

IMG_20191208_102927.jpg

Sekian postingan pada kali ini, Terimakasih untuk teman-teman semua yang mengunjungi postingan saya.


Postingan ini melalui (https://www.steemzzang.com/)

Steemzzang Indonesia.jpg

Salam @ahyar92

Terimkasih Kepada :
@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@itikna09
@ernaerningsih
@inwi

Dan sahabat lainnya :)

sub0107_slogan.png

Atomy Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69500.15
ETH 3394.50
USDT 1.00
SBD 2.75