Promosi Atomy & Steemzzang kepada Steemian

in zzan3 years ago

promosi atomy.jpg

line steemzzang.png

Hai sahabat Zzan, Atomians, dan juga steemian.

Hari saya ingin berbagi kegiatan yang saya lakukan semalam bersama @itikna09 yaitu Promosi Atomy & Steemzzang kepada Steemian. Dalam foto diatas, kita lagi duduk bersama dengan teman-teman steemit lainnya.

Saya bersama @itikna09 menjelaskan kepada mereka tentang bagaimana prospek kolaborasi Atomy dan Steemzzang saat ini yang sudah banyak mendukung para steemian . Hanya butuh beberapa menit saja, mereka @rezamusic22, @dimasputra , dan @adekzalfa sudah tertarik untuk bergabung menjadi member Atomy.

Projek kolaborasi dari @cjsdns ini memang sangat menggiurkan, 3 mereka sudah saya daftarkan di member Atomy dibantu @itikna09 . Berikut ini silsilah saya:

silsilah.png

Langkah selanjutnya

Sesuai dengan aturan resmi dari @fam.steemzzang yang tertulis Disini, langkah selanjutnya saya hanya perlu membimbing mereka untuk melakukan stake token 2000 zzan dan berbelanja produk atomy sesuai yang tertulis yaitu Rp 500.000 dalam sebulan sekali.

Beberapa hari lagi, mereka resmi menjadi bagian dari ini.

Penutup

Harapan saya, ini juga dilakukan untuk para atomians lainnya, agar Atomians semakin berkembang di Indonesia. Untuk sahabat steemian lainnya, yang ingin menjadi member atomy, bisa langsung menghubungi saya melalui komentar untuk saya arahkan.

Salam Sukses Untuk Semuanya.... :)

Sekian postingan pada kali ini, Terimakasih untuk teman-teman semua yang mengunjungi postingan saya.


Postingan ini melalui (https://www.steemzzang.com/)

Steemzzang Indonesia.jpg

Salam @ahyar92

Terimkasih Kepada :
@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@itikna09
@ernaerningsih
@inwi

Dan sahabat lainnya :)

sub0107_slogan.png

Atomy Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74