Keindahan Bawah laut Pulau Sabang, Aceh - Indonesia

in zzan3 years ago (edited)

1.jpg

Hai semuanya, terutama sahabat ZZAN.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya saat saya liburan bersama dengan teman-teman sauua di pulau sabang, Aceh. Pada postingan ini saya ingin memamerkan bagaimana keindahan laut di pulau sabang yang masih sangat terjaga. Kamu dapat melihat bagaimana kayanya ciptaan Tuhan yang luar biasa dibawah laut.

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

diatas adalah foto saya saat snorkeling di Pulau Rubiah, Sabang, Aceh - Indonesia bulan yang lalu. Gimana sangat indah bukan.

Saya dan teman-teman saya liburan kesini untuk menghilangkan penak dan jenuh dengan pekerjaan. Dan dengan melihat semua keindahan tersebut, rasa capek dan jenuh karena bekerja selama ini seakan-akan hilang dalam sekejap.

Untuk kalian yang belum pernah kesini kalian bisa lihat bagaimana keindahan foto pulau sabang disini


Postingan ini melalui (https://www.steemzzang.com/)

Steemzzang Indonesia.jpg

Salam @ahyar92

Terimkasih Kepada :
@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@itikna09
@ernaerningsih
@inwi

Dan sahabat lainnya :)

sub0107_slogan.png

Atomy Indonesia

Sort:  

Oh, it looks so fun! Is it actually hard to get into snorkeling? I'd love to try something like that

It's not hard at all, and I can say that all you need to do is to get all the necessary equipment (usually, just a mask is enough) and get a good underwater camera for snorkeling because you'll definitely want to take pictures of the underwater world, and it would be better to do that in high-quality.

aku juga nulis artikel tentang liburan di https://liburanbanten.com/

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63180.80
ETH 3418.30
USDT 1.00
SBD 2.46