Menikmati secangkir kopi Aceh.

in zzan3 years ago

IMG-20210718-WA0004.jpeg


Selamat siang sahabat Zzang semua semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai hari-hari yang kita jalani bersama.

Hari ini merupakan hari ke-empat saya berada diAceh, dengan suasana yang aman dan tentram, suasana yang begitu indah dengan fenomena di alam semesta, apalagi dengan hiasan bermacam keindahan, kenikmatan rasa citra yang ada, kebetulan hari ini saya singgah disebuah coffe yang ada diseputaran matang geulumpang dua, jati coffe yang terletak di pertamina paya meuneng.

Saya menikmati coffe alami buatan khas aceh, rasa dan aromanya sudah lama tidak saya sentuh lagi, hari ini rasa bahagiapun keluar dengan seksama.

Inilah postingan saya pada hari ini semoga kawan-kawan menyukainya .

Salam sejahtera kepada :
@cjsdns
@hhusaini
@amriksr
@yanis01
@fam.steemzzang
@inwi
@khaidir
@itikna
Dan sahabat semua salam dari @abupasi.alachy

Sort:  

السَّلاَمُ. عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
**@yanis01 beserta keluarga mengucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga dengan ibadah hari raya qurban akan meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saya juga demikian pak..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72