#club75 | THE DIARY GAME 15/11/2021 | #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG_20211115_121332.jpg

Selamat sore....

Senin, 15 November 2021 aku bangun seperti biasa, yaitu tepat di jam 6 pagi setelah alarm berbunyi, setelah sarapan pagi dirumah jam 07.30 pagi aku berangkat kerja dan mengantar adik kesekolah nya, sesampai di sekolah aku parkir kan kereta di tempat yang sudah di sediakan kemudian masuk ke kantor untuk absen pagi, adapun jadwal aku mengajar hari ini di jam 9 pagi sampai jam 10 pagi, tugas aku pun selesai untuk hari ini.

IMG_20211115_101959.jpg

setelah selesai mengajar kemudian aku menuju ke tempat acara akikah anak teman aku yang berada tidak jauh dari tempat kerja, dengan menempuh jarak 5 menit aku sampai di tempat acara, setelah menyantap hidangan aku pamitan sama yang punya rumah karena saya harus ke lhokseukon untuk mengambil SK fungsional di kantor kementrian agama,

IMG_20211115_113458.jpg

dari tempat acara akikah anak kawan, aku langsung menuju ke lhokseukon dengan menempuh jarak 1 jam perjalanan aku sampai ke lhokseukon kemudian mengambil SK di ruang kepegawaan kemudian memperbayak di photocopy lalu aku mengantar lembaran yang sudah di photocopy keruang keuangan, setelah itu aku pulang, karena cuacanya terasa sangat panas karena pas tengah hari kemudian aku memutuskan untuk istirahat sejenak di Hero Coffee Geudong setelah itu baru melanjutkan lagi perjalan untuk pulang kerumah.

IMG_20211115_125259.jpg

Di sore nya aku memamfaatkan waktu ku sejenak untuk beristirahat sebentar dirumah saja, kemudian tepat di jam 5 sore setelah mandi baru aku keluar sebentar ke warung dekat rumah untuk minum kopi sebentar sambil menunggu waktu magrib tiba. jam 6 sore aku pulang lagi kerumah karena hari mulai gelap.

di malam nya tepat 09.00pm aku keluar sebentar ke tempat pangkas merapikan rambut,setelah selesai aku minum kopi sejenak di mc coffee untuk menikmati segelas kopi sebelum langsung pulang kerumah, kemudian tepat Jam 10.30 malam aku pulang kerumah persiapan untuk istirahat.tepat di jam 11 malam semua kegiatan ku untuk hari ini selesai aku pun sudah di tempat tidur.

keterangan : Semua photo diatas diambil dengan menggunakan smartphone vivo V15, yang berlokasi di sekitaran Aceh Utara, indonesia.

Demikianlah diary ku hari ini, terimakasih bagi yang sudah singgah

About Me

regards @zulbahri

Sort:  
 3 years ago 

Aktivitas yang luar biasa dan penuh semangat dalam menjalaninya,, semoga selalu menyenangkan.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45