The diary game: 4 juli 2024 /ada hikmah di balik khitan anak pak polisi

in STEEM FOR BETTERLIFE9 days ago

Halo, apakabar semuanya? Hari ini saya kembali melakukan khitan atau sunat, namun hari ini sangat berbeda karena saya di undang ke lhokseukon untuk meng khitan anak polisi, mengapa demikian? Ceritanya beberapa bulan yang lalu saya meng khitan anak polisi yang berada di di daerah saya yaitu alue ie puteh, dia merasa puas dengan pelayanan kesehatan yang saya berikan pada anaknya saat melakukan khitan sampai sembuh

Dan sekarang dia merekomendasikan saya pada temannya untuk meng khitan anak temannya yang, percakapan dengan saya sudah beberapa hari yang lalu dan kami telah menyepakati bahwa hari ini saya akan memenuhi undangan tersebut

Pada jam 09:00 saya segera berangkat ke polres aceh utara karena kami janjian jumpa di sana, dan pada jam 09:15 saya sudah tiba di depan polres aceh utara lalu saya menelponnya namun tidak ada jawaban lalu saya mampir di warung depan polres aceh utara

20240704_094011~2.jpg

menunggu di depan polres aceh utara

Setelah menunggu selama 15 menit lalu saya di hubungi oleh yang bersangkutan dan dia memberikan alamatnya untuk memudahkan dia menjemput saya lalu kami berangkat ber iringan dan ternyata dia tinggal di asrama polisi lhokseukon

20240704_094024.jpg

polres aceh utara

Saat sampai di rumahnya saya dipersilahkan masuk dan ternyata mereka sudah menunggu kedatangan saya lalu tanpa membuang waktu saya langsung melakukan khitan pada anaknya yang berjumlah dua orang, yang lucunya mereka suwit dulu untuk menentukan siapa yang di sunat duluan dan ternyata adiknya yang kalah maka dia yang pertama saya sunat.

Dan alhamdulillah sekitar 40 menit saya sudah menyunat keduanya dan proses sunat berjalan dengan lancar aman dan nyama serta kami saling ngobrol saat proses sunat untuk meminimalisir rasa takut dan cemas dirinya dan juga orang tuanya

Setelah selesai lalu kami ngopi bareng di depan lalu ayahnya menanyakan berapa ongkos sunat? Dan saya menjawab tidak apa apa se iklas abang saja lalu dia tetap ngotot tanya harga ongkos sunat di tempat saya dan saya jawab bisanya di tempat saya Rp400,000 untuk satu orang sunat, lalu dia masuk ke dalam mengambil uang

Saat keluar dia langsung menyalami saya dengan uang sebanyak Rp1,500,000 dan saya tidak menghitungnya langsung memasukkan ke dalam kantong celana sambil berkata terimakasih, sebenarnya ini bukan ongkos saya sunat lagi sudah banyak melebihinya bahkan dua kali lipat akan tetapi rasa terimakasihnya dan kepuasan hatinya atas pelayanan kesehatan sunat yang saya berikan terhadap anaknya.

Setelah itu saya pamit pulang dan akan saya kontrol dua hari yang akan datang, saat pulang saya mampir di spbu lhokseukon mengisi bahan bakar minyak motor saya

20240704_120558.jpg

spbu lhokseukon

Setelah selesai saya melanjutkan perjalanan pulang, saag sampi di rumah sayasegera menghitung uang tersebut ternyata ini adalah rizki yang tidak saya duga dan saya bersyukur kepada Allah swt, selama saya melakukan khitan baru kali ini saya di bayar dengan harga sangat fantastis

20240704_180555.jpg

ongkos sunat

Dan pada sore saya menyimpan duit ke rekening bank saya melalu agen bsi link resmi yang berada di daerah saya dan saya menyimpan uang senilai Rp1,700,000

20240704_181616.jpg

struk penyimpanan uang

Pada malam saya melakukan kegiatan rutinitas saya yaitu menjalankan bisnis pelayanan kesehatan yang berada di alue ie puteh

20240704_220742~2.jpg

di tempat bisnis

Ini adalah profesi saya walaupun kemana saya pergi tetap ini yang saya dominan kan sumber penghasilan saya adalah disini maka saya sangat disiplin menjalankan bisnis.

Demikian postingan saya ini terimakasih untuk semuanya, semoga kita bisa berjumpa lagi di postingan berikutnya

Salam
@yuliadi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Saya merasa terharu setelah membacaa postingan ini, dan sangat tersentuh dengan alur kisahnya, Mungkin semua telah diatur oleh tuhan, bahwa setiap rezeki itu memang tidak akan pernah meleset hanya pada orang yang dituju tanpa merubahnya,,skenario tuhan untuk hambanya memang selalu teoat,,,sekali lagi ini adalah sebuah inspirasi baik bagi saya

 9 days ago 

Tentu saja, rizki pasti tidak bertukar, dan saya sangat senang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43