The diary game 23 juli 2024 putriku mendapatkan juara 1 MTQ

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Assalamualaikum

Hai sahabat, hari ini saya bangun pagi sangat telat yaitu jam 05:30 sudah dua malam ini saya telat tidur karena melakukan pembersihan pada acara MTQ, meski demikianbsetelah bangun saya segera mandi dan melaksanakan sholat farzu subuh dirumah

20240723_101543~2.jpg

Setelah itu saya memanaskan air untuk membuat air teh manis dan kemudian saya membangunkan istri dan putri saya, setelah minum teh manis saya merasa sangat segar dan penuh semangat, serta saya segera melakukan beberapa kegiatan yang bisa membawa untung bangi keluarga saya

Pda jam 09:30 say sudah berada di tempat kerja yaitu puskesmas dan saya membantu petugas apotik menerima resep obat dari pasien dan kami saling ngobrol hangat bersama petugas apotik, disi saya juga termasuk bahagian dari anggota apotik karena dulunya saya di tempatkan di ruangan apotik dan baru sekitar 3 tahun ini saya di percayai untuk menjaga obat di gudang obat puskesmas.

20240723_101534.jpg

20240723_101659.jpg

ruang apotik

Setelah beberapa menit di apotik lalu saya kembali ke ruangan kerja, dan hari ini kami hadir semua walaupun hari ini saya yang piket namun mereka hadir semua kami di ruangan gudang obat ber anggotakan 4 orang yaitu saya, fhasnia, nurul aqla dan ulia

Hari ini kami tidak banyak kerjaan dan bisa bersantai saja sambil membuat laporan dan juga memeriksa beberapa macam obat yang sudah habis, setelah sampai jam 12:00 saya pamit pulang duluan karena harus menghadiri kenduri tujuh hari orang meninggal.

Pada jam 15:00 saya kembali membuka bisnis saya yang berada di alue ie puteh, seperti biasa saat saya sampai di tempat bisnis saya segera menyapu dan membersihkan ruangan setelah itu saya bersantai sambil menunggu kedatangan pasien

20240723_215002.jpg

Hari ini saya mendapati pasien dengan penyakit demam serta alergi dan sudah menjadi kebiasaan saat cuaca seperti ini banyak pasien yang mengalami alergi karena cuaca terlalu panas, dan hari ini saya membuka bisnis ini sampai jam 22:00 setelah itu saya segera menutupinya, dan saya menghadiri acara MTQ

Malam ini adalah malam terakhir akan di umumkan pemenangnya dan akan di bagikan hadiah bagi yang juara dan malam ini juga akan ada pidato/ ceramah dari ustaz terkemuka

Dan Alhamdulillah putri saya mendapatkan juara 1 cabang perlombaan baca alquran atau tartil, sungguh kami sangat senang dan terharu karena putri kami memiliki bakat yang luar biasa, dan pembagian juara di lakukan setelah pidato

20240723_223635.jpg

20240723_223629.jpg

sedang pidato

Para hadirin semua sedang mendengarkan pidato dan semuanya sangat menikmati dan mendengar pidato dengan teliti dan menyimaknya, setelah pidato selesai di lanjutkan dengan acara pembagian hadiah yang di pandu oleh mc

20240723_234751~2.jpg

IMG_20240723_235044_987~2.jpg

putriku juara 1 MTQ

Semua peserta mendapatkan hadiah satu sarung untuk menyemangatkan mereka untuk mengikuti acara ini lagi di waktu yang akan datang, dan yang mendapatkan juara hanya mereka para para pemenang.

Setelah pembagian hadiah maka berakhirlah acara ini dan mereka semua berangkat pulang, sedangkan kami para panitia membersihkan semua sampah dan langsung membongkar tenda serta menyusun kembali korsi dan kami pulang setelah semua selesai.

Demikianlah postingan saya ini terimakasih sudah hadir dan memberikan dukungan anda, semoga harimu menyenangkan

salam
@yuliadi

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Selamat ya aneuk meutuwah

 2 months ago 

Terimakasih komandan🙏

 2 months ago 

Selamat bang. Putri yang luar biasa. Semoga erus memberikan senyuman untuk keluarga.. amin..

 2 months ago 

Terimakasih banyak😁🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60767.97
ETH 2352.24
USDT 1.00
SBD 2.51