The diary game:18 juni 2024 / liburanku di warnai dengan duka

in STEEM FOR BETTERLIFE5 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga sehat dan mudah rizki amin, hari ini saya bangun pagi jam 04:50 setelah bangun saya langsung mandi dan kemudian berangkat ke mesjid sholat subuh berjamaah dan berzikir bersama

Setelah selesai saya segera pulang, saat di rumah saya tertidur lagi karena masih ngantuk, pada jam 09:00 saya di bangunkan oleh istri untuk sarapan dan saya segera mandi sholat zuha setelah itu saya duduk di hadapan istri yang sedang setrika baju kami ngobrol dengan penuh kemesraan dan romantis, so sweet!!

Dan rencana hari ini kami akan pergi ke tempat wisata pinggir pantai yang ada di daerah kami, sebelumnya kami hanya melakukan kegiatan dirumah saja dan istirahat siang, pada jam 15:00 kami bersiap siap untuk pergi liburan ke tempat wisata yang sedang heboh di daerah saya yaitu wisata pinggir pantai ulee rubek dan lhok puuk

IMG_20240618_150209_792~2.jpg

mulai berangkat

Kami berangkat bersama keponaan saya dan setelah semua selesai kami segera berangkat di perjalanan kami harus hati hati karena banyak sekali pengunjung yang berdatangan baik dalam maupun luar daerah, alan yang sempit membuat kami harus melaju dengan kecepatan 40 km/jam

Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit akhirnya kami tiba di tempag wisata ini dan kami harus membayar uang masuk sebesar Rp 10,000 dan kami mampir di pondok raziq caffee

20240618_153222.jpg

Lokasi

Lalu kami segera masuk dan memilih tempat duduk yang paling dekat dengan pantai agar kami bisa menikmati suasana pantai, hari ini sangat banyak pengunjungnya mungkin karena lebaran ke 2, lalu kami segera memesan makanan dan minuman pada pelayan caffee, setelah itu kami lanjutkan dengan berfoto

20240618_154701~2.jpg

20240618_153409.jpg

keponaan saya

Setelah beberapa saat kemudian pesanan kami diantar ke meja tempat kami duduk lalu kami segera memakannya setelah selesai putri dan keponaan saya mereka minta mandi laut dan saya mengizinkannya lalu mereka segera menggantikan pakaian dan berlarian ke laut dan mandi di pinggiran

IMG_20240618_172350_588~2.jpg

mereka berenang di pinggiran laut

Mereka terlihat sangat asyik mandi bersama dan sesekali saya memanggil mereka akar tidak berenang jauh takut tenggelam, dan pada jam 17:00 suasana pinggir laut menjadi riuh setelah ada dua pengunjung yang karam dan pengunjung lainnya berlarian membantu lalu saya mengikuti meraka dan menyaksikannya satu remaja yang tenggelam di temukan lalu segera di larikan ke puskesmas setempat oleh tim sar dan kepolisian

20240618_171120~2.jpg

20240618_171059.jpg

suasana mulai mencengkam

Dan sirone alaram polisi di hidupkan sebagai tanda larangan untuk mandi di laut, sedangkan tim pencari korban masih memutar mutar di laut mencari satu remaja lagi yang tenggelam belum di temukan setelah sekitar 45 menit pencarian akhirnya di temukan seorang remaja putri yang tenggelam dan sudah tidak bernyawa lagi, lalu di larikan ke puskesmas untuk otopsi

20240618_175321.jpg

20240618_175332.jpg

20240618_180006.jpg

20240618_180051.jpg

sudah di temukan

Ini adalah pengalaman atau suasana yang tidak di inginkan saat liburan dari bersenang senang menjadi suasana takut mencengkam dan mengerikan dan menjadi pelajaran bagi putri saya yang suka mandi di laut, setelah itu kami segera pulang dan sekarang hampir magrib

Saat tiba di rumah kami segera mandi dan melaksanakan sholat magrib, setelah itu kami makan malam dan pada jam 20:00 saya pergi ke tempat bisnis saya karena banyak pasien yang menelpon bertanya kapan saya buka depot?

20240618_222320.jpg

di tempat bisnis

Malam ini saya banyak kedatangan pasien dewasa yang mungkil lebih mudah sedikit dalam berkomunikasi menentukan diagnosa daripada pasien anak anak, dan pada jam 22:30 saya kembali menutup dan menyudahi aktivitas bisnis pada hari ini

Demikian postingan saya terimakasih untuk kalian semua, semoga harimu menyenangkan

Salam
@yuliadi

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @edgargonzalez

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64411.29
ETH 3516.69
USDT 1.00
SBD 2.55