The diary game /1 juni 2024/ aktivitasku hari ini padat

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga senantiasa dalam lindungan Allah swt, amin hari ini saya kembali dengan penuh semangat pada pagi hari saya bangun tidur jam 04:50 setelah itu saya segera mandi dan berangkat kemesjid

InShot_20240601_210034791.jpg

Ini adalah kewajiban jadi setiap subuh saya melakukan ritual rutin sholat subuh secara berjamaah di mesjid dan berzikir bersama, setelab selesai saya segera pulang kerumah

Saat matahari sudah mulai terlihat dari ufuk timur saya melakukan olahraga pemanasan sebelum melakukan kegiatan dan setelab itu saya sarapan pagi dengan nasi, hari ini saya akan menyemai benih padi yang terakhir dan saya sudah memprediksaikan untuk penanaman ulang akan saya lakukan setelah lebaran, sebelum berangkat kesawah saya mempersiapkan alat alat keperluan untuk penyiapan penyamaian benih padi

20240601_071500.jpg

benih padi

Setelah semua selesai saya segera berangkat kesawah, saat sampai di sawah saya segera memperhatikan tempat penyamaian yang sudah saya buat dari kemaren sudah banyak airnya lalu saya membuang ke sawah tetangga dan saya tidak perlu mengurasnya dengan ember

20240601_085851.jpg

20240601_093211.jpg

tabur bibit padi

Sambil menunggu tempat penyamain kering saya membuat bendengan dan mrratakannya serta menghaluskan dengan seroan kayu yang di buat khusus, setelah semua selesai lalu saya segera menaburkan benih padi dengan merata, pekerjaan ini saya lakukan dengan terburu buru karena saya harus mengikuti kulyah pada jam 10:00

20240601_102222.jpg

Setelah selesai saya langsung pulang dan ber istirahat sebentar di rumah sambil memetik buah kelapa dan memakannya untuk menghingakan dahaga

Setelah itu saya mandi dan kemudian pada jam 10:30 saya masuk kulyah secara online dengan aplikasi zoom melalui link yang di bagikan di grup whatsapp setelah menunggu beberapa menit dosennya baru gabung dan langsung memaparkan materi dengan berbagi layar

Saya menyimak pembahasan ini dan sesekali bertanya tentang hal yang kurang saya mengerti dalam pembahasan matakulyah ini hanya satu jam sajadan setelah itu tidak ada lagi jadwal kulyah karena beberapa dosen telah izin berhalangan

Screenshot_20240601-110029_Zoom.jpg

Screenshot_20240601-110016_Zoom.jpg

proses kulyah

Pada jam 15:00 saya melakukan kegiatan rutinitas saya yaitu mencari nafkah untuk istri dan anak dengan cara melayani kesehatan pasien di tempat bisnis yang berada di alue ie puteh kecamatan baktiya kabupaten aceh utara tepatnya di simpang manok [lokasi](https://w3w.co/menyerap.pesuruh.gulali

IMG_20240601_205658_209~2.jpg

menunggu pasien di tempat bisnis

Hari ini saya melayani kesehatan pasien kebanyakan orang dewasa yang memudahkan saya dalam wawancara pemeriksaan menentukan diagnosa dan memberi obat, karena saya bisa mendapatkan informasi tentang penyakit yang di derita pasien langsung pada pasiennya bukan perantaraan orang ke tiga

20240601_211407.jpg

obat pasien dewasa

Sampai malam saya masih terus melakukan pelayanan kesehatan kepada pasien, sungguh hari hariku penuh dengan pekerjaan yang melelahkan dan pada jam 22:30 saya menutup toko usaha saya dan pulang kerumah untuk istirahat dan tidur.

Demikianlah postingan saya pada hari ini semoga kalian senang membaca diary saya terimakasih untuk semuanya, semoga hari ini lebih baik dari pada hari kemarin

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia. Pilih disini

Salam
@yuliadi

Sort:  
 2 months ago 

Semoga sawahnya nanti dapat di panen, kondisi sawah kita saat ini sangat memprihatinkan.
Semangat kawan.

 2 months ago 

Terimakasih🙏

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66552.34
ETH 3451.80
USDT 1.00
SBD 2.65