Steemit Engagement Challenge S9-W4:My best moment"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Assalamualaikum

saya ucapkan kepada semua peserta yang hadir,
di. Kontes ini semoga kalian semua pada hari yang indah ini mendapat. Makna tenteng Momen-momen hidup yang indah,

image source

1Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat?

Inti pada momen yang paling berharga, bagi saya pribadi maupun kalian. Hari di mana saya,
di saat hari itu tiba pada jenjang pernikahan,
ini lah inspirati saya di saya mulai tertarik untuk mencoba menikah, hal yang peling indah saat kita mulai, untuk berjalan pada pernikahan,,

Dan walaupun hal ini sudah lama terjadi tapi saya, masih ingin mengingatkan momen yang. Seperti ini,,

2Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya?

IMG20230423190122.jpg

tentang situasi saya saat ini sejak saya menikah.
Sampai sekarang ini.di anugerahkan satu anak utama saya saya menikah hampir 8tahu.
baru sekarang saya mendapat kan satu seorang anak..
jika saya memadingkan hari itu mungkin saya,

senang di saat setuasi saya, sekarang
Ini masih jauh berbeda dari sebelumnya,,,

gambar di gunakan

💝3Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

setiap orang tentu mempunyai makna. dalam hidup mereka, seperti sekarang ini. yang perna saya alami dalam hidup saya,
apa yang membuat hidup saya, bisa mengingat.
masa itu, terkadang saya bisa berpikir bahwa akan ada hari itu untuk saya ungkapkan kembali,
cinta yang indah yang kami jalani bersama sempai ini

gambar

4Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

images (2).jpeg

dai sisi lain saya. Adalah anak bungsu. tentu saja saya tidak ingin ibu saya ini.
sedih atau susah dalam hidup nya,
pada saat saya masih berusia 20tahun yang lalu,

kemungkinan besar saya tidak ada bentuk apapun untuk membuat sesuatu dengan momen indah kepada ibu saya,
IMG20230509140415.jpg

memon indah saat ini sudah mehilang, dari
Hidup saya. karena beliau sudah meninggal kan dunia momen indah untuk orang tua saya,
Yang dapat saya, lakukan hanya lah bisa berdoa kepada beliau,,

ucapkan doa saya mungkin akan memberikan memon indah iya di sana,,,

sekian dan terimakasih nya saya, ucapkan kepada.@steembetterlife
telah memberikan kami banyak hal yang sangat menarik disini.

kontes

achievement-1

Sort:  
 last year 

Salah satu syarat untuk dapat berpartisipasi dalam Steemit Engegement Challenge adalah telah terverifikasi sebagai Newcomers di Newcomers Community.

Saya melihat bahwa dalam Achivement yang ditulis belum mendapatkan label verifikasi karena publikasi perkenalan belum memenuhi syarat.

Sebaiknya memperbaiki achivement 1 sebagaimana yang disampaikan oleh @radjasalman dalam komentarnya. beliau merupakan Greeter yang memiliki tanggungjawab untuk verifikasi pendatang baru.

ya terimakasih atas perhatian anda tentang saya terkadang saya pikir platform ini seperti apa itu FB atau pun seperti yang lainnya di sini.kita harus memenuhi persyaratan,, saya mencoba mengikuti kontes ini jika saya belum menjadi achivement 1 dan saya sudah memperkenalkan diri saya,
Di situs Newcomers Community. Sebenarnya saya pikir itu Udah bisa, tapi setelah anda memberikan saya komentar mungkin saya harus berjalan ke Titik yang lebih jelas. Ya itu memperkenalkan diri kembali ke
Newcomers Community mohon atas kesalahan yang buat,,,

 last year 

wahyudi2 Apa yang katakan
Hari itu sudah terjadi namun! kamu' tidak peduli
saya mengirimkan pesan di WhatsApp
Screenshot_2023-05-09-20-27-22-86_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg
Jika seperti ini saya tidak bisa membantu kamu lagi.
seperti apa photo yang harus kita persiapkan,,,

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9UNLiaMm1r7Zy3pCw1uCkbuQ2Zu4Eb7Pbq1LAAjzcABFvhqTLJWjPPuB91gfP8hz7vzmNwQR7tmyiGho38VnRQQs3Je.jpeg

lihat disini untuk melanjutkan Nya

https://steemit.com/hive-172186/@bosferi123/achievement-1-my-introduction-to-steemit-bosferi123

Ok terimakasih banyak

Hi! @wahyudi2, The image in your post is not a copyright free image. Please use copyright free image. Fifth Image Source

If you want you can use copyright-free images in your post which is completely free. Hope you don't do this kind of work anymore. Some free image site link below:

https://pixabay.com/
https://www.pexels.com/
https://unsplash.com/

ya terimakasih atas saran nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71