Achievement 1: My introduction to "STEEMIT"

hai semuanya Stemians Indonesia yaitu terhormat
IMG20230425064930.jpg
hari saya Bangun lebih awal dari biasanya.setalah saya keluar sebentar untuk melihat kedepan sahaya yang ya indah,
hari saya adalah pendatang baru disini jadi saya tahu tentang Steemit setelah saya melihat beberapa program promosi Steemit,
saya berharap agar para Stemians Indonesia bisa mebingbing dan memberikan arahan yang baik, tujuan yang baik untuk saya disini, waktu kita berlalu begitu cepat, sehingga jatuh disini untuk melihat bagaimana cara menjadi yang terbaik untuk saya disini,

ngomong ngomong soal bagaimana di mana saudara tanggal. saya tinggal di wilayah terpencil di sudut desa' kecil
harapan besar saya disini, di di platform ini hanya ingin mendapatkan dukungan dari semua Stemians.

disini. Adalah saya
tentang Dan hobi

klik tombol ok ini

Yang benar benar bisa menghasilkan uang aplikasi ini mampu membayar untuk tahap penarikan pertama anda,, mencapai 60k
supaya bisa untuk menarik uang tunai ke dana.
detail pada hari.

terimakasih untuk semua orang yang platform ini. Jika ada yang salah arahkan saya untuk jalan yang lurus,,,

Screenshot_2023-04-25-07-06-06-05_d380ccd86417c8b28bffd6305d63119c.jpg

FB

Sort:  

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan memberikan informasi detail diri kamu agar dapat diverifikasi.

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang informasi apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar dapat diverifikasi. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Ya' terimakasih banyak atas perhatiannya.

akun fake

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60480.09
ETH 2363.08
USDT 1.00
SBD 2.65