BETTERLIFE || My Activity Today: Nikmatnya Sayur Pliek Buatan Ibu saya dan Aktifitas saya berolahraga di Sore Hari(05/11/2021) #Club5050 || wordsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

AddText_11-05-11.07.44.jpg

Selamat malam teman-teman steemian, teruntuk kalian yang terus rutin menulis di komunitas steem better life, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan selalu sehingga tetap semangat menulis diary game di komunitas steem betterlife ini.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Jumat (05/11/2021), Hari ini seperti biasanya dengan aktifitas rutin pada pagi hari melaksanakan shalat subuh dan kemudian menyantap sarapan pagi dimana istri saya selalu rajin menyiapkannya untuk saya sebelum dia berangkat pergi kerja.

Hari ini tidak ada aktifitas kerja yang saya lakukan sehingga hari ini saya memilik waktu sepanjang hari menghabiskan waktu luang dengan aktifitas yang bebas. Pukul 12.00 wib, suara azan mulai berkumandang dari arah mesjid yang hanya berjarak kurang lebih 15 meter dari rumah saya dan saya pun yang sudah siap membersihkan diri langsung mengenakan pakaian yang bersih dan baru menuju ke mesjid dan juga tidak lupa menggunakan wewangian non alkohol, dimana memakai parfum adalah sunah rasul jika hendak menuju ke mesjid sebelum melaksanakan ibadah jumat.

Sesiap mendengarkan khutbah khatib secara khidmat dan juga selesai shalat jumat, saya langsung kembali kerumah. Sesampai dirumah rupanya ibu saya baru saja siap memasak sayur pliek kesukaan ayah saya dengan ikan asin sebagai pelengkapnya. Saya yang sudah semenjak tadi lapar langsung dengan antusias mengambil nasi dari rice cooker karena tidak sabar untuk segera melahapnya, sayur pliek buatan ibu saya sangatlah nikmat, menu ini selalu menjadi pilihan favorit di rumah karena jika ibu saya memasak sayur plik ini pasti semua orang di rumah akan dengan lahap memakannya.

IMG_20211105_132639.jpg

Menikmati makan siang dengan menu sayur pliek ikan asin dan menyantapnya di teras rumah ditemani kucing saya bernama Abu yang sembari berharap saya akan memberikannya tulang ikan atau sisa makanan yang saya santap. Suasananya sangat nikmat sekali, siang ini saya melahap makan siang dengan porsi dua kali tambah, yang bahkan kalau saya makan di warung nasi dengan menu yang spesial pun tak pernah selahap ini.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Setelah kenyang menyantap makan siang, pukul 14.30 wib saya barulah keluar sebentar mencari suasana baru menghilangkan penat dirumah dengan pergi ke warung kopi di kawasan bukit rata tepatnya di depan rumah sakit cut mutia, disana saya duduk sembari bersantai sejenak dan juga memainkan hp mengisi waktu libur seperti hari ini yang biasanya saya tetap pergi ke kampus, namun karena hari ini ada satu dua hal mengharuskan saya untuk menunda pertemuan hari ini.

IMG_20211105_153253.jpg

Setelah bersantai kurang lebih satu jam, saya memilih untuk kembali pulang ke rumah karena rencananya sore ini saya berniat untuk gowes atau berolahraga sepeda santai, yang mana sudah hampir seminggu saya tidak berolahraga.

Sesampai dirumah, dan tanpa berlama-lama saya langsung mengganti pakaian dengan setelan olahraga supaya semakin semangat untuk gowes.

IMG_20211105_174300.jpg

IMG_20211105_174251.jpg

AddText_11-05-11.32.06.jpg

Dengan menempuh rute yang kurang lebih 8 kilo meter, mengitari kawasan cluster 1 dan 2 dari kampung saya yang kemudian melewati point A dan kembali ke rute menuju arah rumah saya lewat arah simpang mamplam dan memakan waktu kurang lebih juga 1 jam, saya rasa sudah cukup untuk membakar sedikit lemak dan melatih kemampuan jantung untuk tetap memompa darah dengan maksimal, hal ini saya lakukan bentuk komitmen saya nantinya menjaga pola hidup sehat meskipun dalam beberapa hari terakhir agak sedikit jarang berolahraga, namun kedepan saya berniat untuk konsisten menjaga pola hidup sehat.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

IMG_20211105_173604.jpg

Demikian saja aktivitas saya hari ini, apabila banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan ataupun tutur bahasa yang salah dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Cc: @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil

Warm regards @taqdirul94

My Achievement 1
My Achievement 2
My Achievement 3

Baca juga : BETTERLIFE || My Activity Today: Menikmati Mie Udang Bersama Orang tua dan Istri (04/11/2021)

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

Sort:  
 3 years ago 

Wah, kenapa gx pakek what3words ajha untuk menunjukkan lokasinya brother? Kan lebih keren gitu...
Aktivitas yang menyenangkan...
😀👍
#club5050

 3 years ago 

Masih belum mahir kak pake what3word, tpi lain kali akan saya coba insyaallah .. terimakasih sarannya 😁👍

 3 years ago 

👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31