BETTERLIFE || My Activity Today: Menikmati Mie Udang Bersama Orang tua dan Istri (04/11/2021) #Club5050 || wordsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG_20211104_192135.jpg

Selamat malam teman-teman steemian, teruntuk kalian yang terus rutin menulis di komunitas steem better life, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan selalu sehingga tetap semangat menulis diary game di komunitas steem betterlife ini.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Kamis (04/11/2021), rutinitas saya pagi ini diawali dengan bangun telat karena alarm yang saya set semalam rupanya lupa saya hidupkan sehingga saya terbangun pada pukul 06.30 wib, ketika terbangun saya langsung membangunkan istri saya untuk sama-sama menyegerakan shalat subuh. Sesiap shalat subuh, istri saya langsung bersiap untuk berangkat kerja karena hari sudah lumayan telat dari jadwal dia biasanya berangkat kerja yang entah kenapa pagi ini semuanya di rumah telat bangun dan terlelap dengan pulas.

Sesiap istri saya berangkat kerja, saya bersantai sejenak untuk menonton di laptop beberapa film yang sudah saya dowload kemarin sore untuk menghilangkan bosan dirumah sendirian karena hari ini saya tidak pergi kerja.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Pukul 12.30 wib barulah saya mandi dan bersiap untuk pergi ke Lhokseumawe untuk mengurus beberapa keperluan dengan teman saya dan juga mengambil beberapa pesanan yang semenjak semalam sudah saya pesan, dimana barang tersebut adalah voucher internet yang biasanya saya berjualan di malam hari di kios kecil saya di ujung lorong dekat rumah.

Sesampai di Lhokseumawe saya langsung menghubungi teman saya sembari menunggunya di salah satu warung kopi yang ada di kawasan bukit rata, sembari saya juga mengerjakan beberapa pekerjaan dan membuat ppt untuk saya mengajar nanti.

IMG_20211104_165857.jpg

IMG_20211104_152553.jpg

IMG_20211104_140808.jpg

Setelah sekiranya menunggu kurang lebih 30 menit, teman saya yang tadinya berangkat dari rumah akhirnya tiba dan dia langsung memberikan pesanan saya dan mengatakan jika dia tidak bisa ikut ngopi berlama-lama karena harus mengantarkan istrinya ke tempat saudaranya di bireun.

Setelah bekerja kurang lebih dua jam dan menuntaskan pembuatan ppt di laptop saya, saya pun beranjak dari warung kopi tersebut dan langsung berangkat untuk kembali pulang karena hari pun sudah tampak sore, tanpa berlama-lama sayapun menuju ke kasir dan menuntaskan pembayaran.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Pada malam harinya, usai melaksanakan ibadah magrib saya dan istri mengajak kedua orang tua dan adik saya untuk makan di luar malam ini, kebetulan hari ini sudah masuk awal bulan dan saya dan istri pun kebetulan sudah sama-sama gajian sehingga sesekali saya berkeinginan untuk mentraktir orang tua saya makan diluar.

Setelah berdiskusi dan menanyakan dimana tempat yang cocok untuk makan malam ini, ibu saya pun meminta kami untuk makan mie udang saja malam ini karena kebetulan dia juga sudah terlanjur memasak dirumah jadi kalau makan nasi diluar dia bilang akan sedikit mubazir karena tidak sanggup makan berat lagi nantinya dengan lauk yang sudah ada dirumah. Saya dan istri pun meniyakan dan ayah saya juga setuju.

Sesampai di warung mie udang bang hasan, yang berlokasi di depan SPBU teupin punti, saya langsung memesan mie udang tumis dan juga teh dingin, kami semua kompak memesan yang sama dan tanpa menunggu lama pesananan kami pun datang dan kami langsung menyantapnya dengan lahap.

IMG_20211104_192157.jpg

IMG_20211104_192135.jpg

IMG_20211104_190647.jpg

Sesiap menyantap mie udang, saya dan istri memilih untuk tidak berlama-lama karena di malam hari biasanya saya juga membuka kios untuk berusaha kecil-kecilan di kampung, sehingga mengharuskan kami untuk pulang segera, sedangkan orang tua saya memilih untuk pergi berbelanja ke guedong sementara adik saya pergi untuk menjumpai kawannya.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Demikian saja aktivitas saya hari ini, apabila banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan ataupun tutur bahasa yang salah dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Cc: @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil

Warm regards @taqdirul94

My Achievement 1
My Achievement 2
My Achievement 3

Baca juga: BETTERLIFE || My Activity Today: Rutinitas Harianku Hari Ini (03/11/2021)

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

Sort:  
 3 years ago 

Waktu yang paling berharga ialah bersama dengan keluarga

 3 years ago 

Butoi guree @ikhwal23 😁🙏

 3 years ago 

Memang betoi nyan

 3 years ago 

Butoi keuh, so pegah ken... Hehehe #club5059

 3 years ago 

Saat yang terindah dalam hidup adalah saat di mana kita berkumpul bersama keluarga tercinta.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Betul tgk. @mahyulmaulana #club5050 😁🙏

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57408.28
ETH 3079.77
USDT 1.00
SBD 2.31