You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | Fun - 6 Steem + Announcement Winners!

in STEEM FOR BETTERLIFElast month (edited)

Apa yang harus aku katakan, supaya aku terlihat lucu, apakah aku harus membuat ekspresi wajah ku seperti monster oh tidak-tidak itu malah menakutkan 🤣 🤭 atau apa mungkin aku berperan seperti yang ada di film kartun Tom and Jerry 🙀🐈‍⬛🐀 haha 😂 😂 sebuah tantangan yang sangat lucu kalau aku harus menjadi Tom. Tapi tidak mungkin karena Tom adalah laki-laki sedangkan aku wanita🤣🤣🤭 bagaimana pendapatmu @wakeupkitty.pal oh ya bu kitty terimalah ini persembahan ku untuk mengantarkan tidur malam mu. Semoga anda terhibur

Sort:  

Oh, Tom and Jerry! I often saw this cartoon when I was a child (and also read the comics).

I always feel sorry for Tom already did as a child. He only follows his instinct. Jerry is a mean mouse, sneaky and what to think about all the violence and dynamite?
Not that it made us grow up into violent people although the American parents of today blame barbie dolls and way less violent cartoons for the misbehaviour of their offspring.

Thank your for the bedtime story I leave you one behind to start the day with!

Angry Birds I loved to see new cartoons after so many years. Here's Bomb trying to steal the corn, dirty tricks, don't fool a woman! It ends well and... Still be friends.

 last month 

Saya juga kasihan pada Tom tapi persahabatan mereka ada sisi baik dan sisi buruk nya.

Wah.. aku suka film kartun persembahan mu untuk ku Bu Kitty cantik 😘

Selamat malam, semoga hari mu menyenangkan 🤗
Aku mau tidur dulu 🥱 semoga malam ini aku bermimpi indah 💭

Saya harap Anda mendapatkan istirahat malam yang nyenyak dan mimpi indah. Sungguh aneh, betapa terkenalnya Tom & Jerry dan banyak orang yang menyukai kucing ini. Akan sangat menyenangkan jika dia menang sesekali. Ada dua bos yang saya ingat dari kartun-kartun lama. Satu wanita kulit putih dan satu lagi orang Afrika. Keduanya tidak memperlakukan Tim dengan baik.

Mimpi indah
🍀❤️

😭

Look @el-nailul there is a duck!

 last month 

Yesterday night I watched Donal Duck with Fatiya and Khudaija in the coffee shop while we were waiting for the broken phone was repaired by @aldiantj

Is the phone repaired? I hope so.
@aldiantj is he skilled in everything? It's good to have people like him around.

A big hug to the duck monsters. 🤗🍀❤️

 last month 

@wakeupkitty.pal I have a little expertise in various fields such as being a photographer and also repairing several electronic items such as damaged cellphones and computers, especially the software part, I am very good at it. I studied autodidactically, now I can get a permanent job in the real world,

Who knows, if someone wants to have their broken cell phone repaired, they can bring it to me 😁😁

You are worth gold if you can do that!
For sure you can work in this field. With us there are shops doing the same. Somw say they can within a few hours so you can wait. The only problem might be is if you need a new part for the phone.

🍀❤️

 last month (edited)

Ok. 👍

I wonder why you deleted your text. Don't you like birds?
I found you another cat and a bird @suryanitj

 last month 

Kasian sekali si tom terus menerus kena bully oleh si Jerry, anak saya selalu sedih melihat si tom yang selalu kena sial dari ulah si jerry.

 last month 

Walaupun Tom selalu kena bully dari Jerry tapi persahabatan mereka seperti tak ingin terpisahkan. ceritanya yang besar selalu kalah dengan yang kecil. Bukankah begitu?? saya sayang sama Tom 💕😺

Saya tidak yakin apakah yang besar selalu kalah. Itu terjadi pada serigala dan 3 anak babi yang kejam, tetapi 'WE Coyote' kalah dari burung besar. 'Woody Woodpecker' juga mengganggu. Bagi saya, seolah-olah pemangsa, hewan yang mengikuti naluri mereka dihukum. 🤔
Bagaimana menurut Anda?

P. S. Saya yakin orang-orang di komunitas ini tidak suka bersenang-senang.
Apakah Anda sudah turun?

 last month 

Ia saya setuju jika yang salah seharusnya di hukum.

Terkadang bukan kita yang tidak ingin bersenang-senang tapi mungkin tubuh dan pikiran kita yang terlalu lelah dalam menghadapi setiap situasi.

Kabar baiknya adalah semua orang membenci tikus kecuali orang-orang yang melodinya ceria itu

 last month 

Ia. Anda benar @ xiao-aine.

Katakan saja kamu tidak menyukainya. Tidak apa-apa jika Anda melakukannya. Kita bisa mengenal satu sama lain hanya jika kita berbagi dan berbicara.

 last month 

Aku menyukai burung, tapi burung apa, katakan saja pada ku teman.

Sekarang aku mau tidur malam dulu.
Semoga hari mu menyenangkan 🤗

Maksud Anda kartun Angry Birds? Saya pikir mereka adalah parodi dari kartun lama seperti Sylvest dan Tweety atau Tom and Jerry, Merry Mellodies dan kartun Amerika. Episode pendek yang lucu dengan burung yang berbeda. Setiap burung memiliki sesuatu yang istimewa. Burung hitam itu seperti bom dan meledak. Jadi dia membuat popcorn dari jagung dan mereka membaginya bersama. Ini adalah solusi mudah untuk berhenti mencuri dan berkelahi. Selamat malam.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64308.31
ETH 2810.43
USDT 1.00
SBD 2.65