#burnsteem25||betterlife-Thediarygame ( Thursday,16 June 2022): sampai alat berat (excavator)dan dan sibuk dalam bekerja alat rumahan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : Part of my post income donated via charity account @null 25% #burnsteem25 Champaign
ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

STEEM FOR BETTERLIFE

SquareBlend_2022616171230630.jpg

Foto editor

Hello sahabat rekan "steemianku", malam ini Saya harap semua orang baik-baik saja hari. Sebenarnya yang ingin saya sampaikan adalah suatu kehormatan untuk hari ini menjadi bagian dari komunitas yang telah membantu kepada pemain pemula seperti saya ini yang saya pastikan saya selalu aktif dan menemani untuk untuk selalu aktif dan setia kepada komunitas steem for betterlife dan memberikan konsistensi terbaik saya saat saya maju di Komunitas Steemit.

Dengan ini saya akan memberikan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan kurasi dari para steemcurator tidak di pungkiri bahwa itu adalah hal yang ingin dicapai oleh setiap Steemian.

Dengan demikian, banyak tempat yang bisa kita rasakan diketahui untuk bisa di eksplor oleh para kontestan dan pengunjung.

GAME BUKU HARIAN

Izinkan saya memberikan postingan pada kali ini kegiatan saya dengan membagikan sedikit konten cerita terkait hal-hal positif dalam kehidupan yang lebih baik di postingan kali ini, semoga dapat memberikan dan mendapatkan dukungan terus untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

IMG_20220616_235421.jpg

Di pagi waktu yang cerah ini cuaca yang kurang mendukung atas terjadi hujan selama ini dalam beberapa hari yang lalu dan sampai hari juga masih dalam keadaan hujan dan semua ini tidak bisa kita berbicara hanya untuk mendapatkan sebuah hikmah di balik sebuah peristiwa yang telah diberikan oleh sang maha kuasa illahi Rabbi.

Dan bisa kita lihat bersama ini adalah alat berat untuk dipgunakan untuk membuat sebuah jalan dan tanggul sungai yang berada di lokasi kampung saya sendiri krung pase.

IMG20220614170440.jpg

Kemudian pada sore hari ini saya bersama kerabat saya sedang melakukan pekerjaan yang melelehkan untuk kehangatan dengan hamparan panas nya matahari yang bersinar di lingkungan yang begitu cerah derasnya matahari yaitu acara persiapan khanduri musibah hari yang ke 4 Acara Samadiah.

IMG20220317182126.jpg

Kemudian setelah saya habis melihat kerja tempat bekerja teman saya maka saya pulang untuk melakukan pekerjaan rumah membuat usaha peci yang meminta di salurkan peci ke tempat yang lain dan saya mendapat penelponan dari teman saya yaitu (toke) untuk melakukan pekerjaan pembuatan lapisan peci.

karna sangat membutuh oleh konsumen dan ini saya lakukan setiap hari nya dengan berpeluang untuk mencari sebuah penghasilan pertama saya pekerjaan rumah membuat lapisan Peci dan di perjualkan jadi saya hanya melakukan pekerjaan kepercayaan saja untuk membuat lapisan peci saja di rumah dan saya bawa ke kedai untuk di lanjutkan kembali.

Sampai disini saya menjelaskan maksud dan niat saya berpartisipasi untuk kemajuan steemit indonesia, Semoga maksud dan niat saya ini bisa diterima oleh semua "steemians" khususnya komunitas steemit indonesia dan juga stemians luar negeri.

Saya ingin berterima kasih kepada juga kepada admin komunitas steem for betterlife ini izin saya untuk mengajukan ide saya ke platform.

Terima kasih telah membaca dan senang membaca komentar Anda tentang ini akhir kata saya terima kasih dan assalamualaikum.

Greetings to the best creators of this betterlife cc community: @el-nailul @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @klen.civil @maiana4ve @liasteem @radjasalman @nadilchairi

Regards

@steem-wariors

ABOUT ME

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Thanks you so much@durbisrodrigueez

 2 years ago (edited)

Hi,

You have had a nice day with everyone. Keep on posting quality content and interact with others. Wish you the best of luck.


nadeesew line (1).png

 2 years ago 

Hy thanks you so much information about me

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62939.93
ETH 3116.22
USDT 1.00
SBD 3.89