ACHIEVEMENT1: INTRODUCEYOURSELF BY @steem-wariors

in Newcomers' Community2 years ago

Hello rekan steemians saya, saya harap semua orang baik-baik saja hari ini. Sebenarnya suatu kehormatan untuk hari ini menjadi bagian dari platform ini dan saya pasti akan memberikan konsistensi terbaik saya saat saya maju di Komunitas Steemit. dan semonga kita sama sama diberikan kesempatan dan kesehatan bagi kita semua , apakah teman teman dalam keadaan baik-baik saja di karnakan sekarang sedang dalam keadaan kurang sehat di akibatkan oleh pandemi covid 19 dan semonga di jauhkan dari berbagai penyakit dari kita semua .
😌😌

IMG_20211109_225154.jpg

POSTINGAN PERKENALAN DIRI

Nama saya Masrul riza ,dan nama akun @steem-wariors saya berasal dari Daerah Istimewa (Nanggroe Aceh Darussalam )khusunya wilayah Lhokseumawe Aceh Utara yaitu tempat saya tinggal.Saya lahir pada tahun 1997 Tanggal 28 Bulan 01 Bertempat di kampung nenek , dari saudara ibu .
Dan kediaman Kami sekarang di desa kumbang kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara dan kami berasal dari keluarga yang sederhana , dan ini biodata kami di keluarga saya mempunyai 8 Saudara dan Alhamdulillah sampai sekarang ini saya masih memiliki kedua orang tua kami.

kepala keluarga : Muhammad Saleh
ibu keluarga: Darmawati
biodata anak :
1.Masrul riza
2.Riski Gunawan
3.Aulia putra
4.Liza Rahmatillah (perempuan )
5.Muhammad Alvian
6.Muhammad Azis
7.Muhammad Aznan
8.Fatimah Zuhra ( perempuan)

Pengalaman bekerja

Pernah Berkerja di salah satu tempat kami yaitu di Dayah kupie kecamatan Syamtalira Aron dan Alhamdulillah sekarang saya sedang menjalani hubungan dengan membuat usaha peci sendiri di kampung saya di kampung desa kumbang Pase , dan semuanya hasil dari jahitan tersebut kami salurkan ketempat di daerah kawasan kami menasah Ketapang kemungkiman krueng Pase , dengan senang hati disana kami menjual setiap kostumer datang untuk membeli .

IMG20210707164754.jpg

  • Gambar disaat saya dalam bekerja*

cerita informasi

Sekarang saya akan menceritakan bagaimana saya mengenal Steemit,pada awal nya saya hanya bertanya pada temen saya yang bernama akun nya @partner-macro @whalewinners dan @steem-muksal Kemudian dia menjelaskan secara rinci dan penuh Semangat,setelah saya mendengarkan ceritanya,saya pun tertarik untuk terjun ke dunia Steemit. Singkat cerita saya pun Mendaftar Steemit dan mencoba memperkenalkan diri saya kepada Steemians yang telah terjun duluan ke dunia Steemit.

IMG20201221233309.jpg

  • Bimbingan

Pendidikan saya

sekolahan yang pertama SD negeri 12 Syamtalira Aron selama 6 tahun di tempat kediaman kami di desa kumbang . tamat SD saya pindah ke SMP 2 negeri di Aron selama 3 tahun , setelah saya tamatan SMP dan saya berlanjut untuk pindah berpendidikan ke pesantren Dayah Babussalam (BBS) matang kuli dan di sana sekolah di MAN matang kuli selama 3 tahun dan lalu saya ikut kuliah di universitas Malikussaleh ( UNIMAL ).

INSPRISASI

hanya sekian yang saya beritahukan kepada teman- teman semua , kemungkinan dari penulis saya ini mungkin kurang bagus mohon dari teman dapat diberikan ilmu pengetahuan di komentar saya dan dengan ini insya Allah saya berusaha memberikan yang terbaik untuk teman teman yg sudah bergabung semenjak main lamanya dan mampu membuat postingan baik berupa gambar atau tulisan karya tangan sendiri .
Dan saya melihat dari teman teman saya sangat bersemangat dalam membuat kontennya yaitu postingan di platform ini dari berbagai sumber macam cerita yang menarik untuk dikunjungi oleh kreator steemit , dan saya melihat setiap admin yang masuk dan dan member steemit akan diberikan penghargaan oleh komunitas steemit , yang berupa insentif sbd , steem dan tron . dan saya rasa itu sangat luwar biasa bila teman teman dapat insentif dari Pihak steemit.
dan Alhamdulillah saya di sini berniat bila dapat insentif yang seperti demikian, akan saya power up untuk meningkatkan level saya menjadi lumba lumba inilah Niat saya bermain di komunitas steemit ini , alangkah baik nya bila kita selalu sharing bersama untuk mewujudkan impian dan cita-cita menjadi orang keatas kemungkinan nya lebih bagus bila ada yang mendukung. dan disini kami ingin berbagi sekali kepada orang orang yang kurang mampu untuk membagikan persen kepada hasil yang dibutuhkan untuk keperluan makan orang fakir miskin.

IMG20210316214155.jpg

Penutupan

inilah singkat ceritanya niat saya dalam bermain di komunitas ini , semonga dengan ini saya diberikan terus semangat dalam menulis karya karya saya di sini untuk membangkitkan power saya menjadi lever ke atas semonga impian saya dan cita cita saya terwujudkan .

Photo Takenrealme c17
CategoryIntroduceyourself
LocationNorth Aceh - Indonesia
Located
App EditorMy Gelery
Photografer@steem-wariors

IMG_20211110_072141.jpg

Sekian dan tunggu postingan berikutnya yang akan aku posting di dalam Steemit.

salam hormat kepada kreator steemit beserta Kawan kawan .

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA !!

CC:
@cryptokannon
@heriadi
@radjasalman
@klen.civil
@anroja
@nadilchairi
@nazarul
@ernaerningsih
@cicisaja

Sort:  

Welcome to steemit friends and hopefully you can give the best and good luck.😊😊

 2 years ago 

thank you very much friends for the support and enthusiasm . together @partner-macro

Loading...
Loading...

Halo @steem-wariors
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ November 11th, 2021 ] - Season 5 : New Professors & Rule Changes

 2 years ago 

Terimakasih kasih banyak atas kunjungan nya bapak @heriadi .

Saya akan mencoba tugas 2 di panduan penulisan Achievement 2 terimakasih banyak atas informasinya bapak.

 2 years ago 

Hi, @steem-wariors,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Selamat bergabung di steemit bro@steem-wariors, semoga sukses..

 2 years ago 

Terimakasih kawan .😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99