The Diary Game 31 Juli 2023 - Membimbing Pak @azis Vote Witness

in STEEM FOR BETTERLIFElast year
The Diary Game 31 Juli 2023 - Membimbing Pak @azis Vote Witness

IMG_20230731_081824.jpg

saya membimbing Pak @azis vote witness

Pukul 07.00 pagi saya berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor dan Setibanya Saya di rumah sekolah saya segera memarkirkan sepeda motor pada lokasi parkir. Adapun Pada hari Senin saya piket dan saya berkumpul bersama dengan dewan guru lainnya untuk membersihkan halaman lingkungan di rumah sekolah. Setelah membersihkan halaman lingkungan sekolah kami melanjutkan menertibkan siswa untuk mengikuti upacara bendera hari Senin. Adapun yang menjadi pembina upacara pada hari ini yaitu Pak Chairil Ahyat.

Kami yang bertugas sebagai piket pada hari Senin ini juga membagikan beberapa tugas kepada seluruh dewan guru yang piket pada hari ini. Saya bersama dengan @azis berada di depan pintu gerbang sekolah untuk menunggu beberapa siswa yang telat datang ke rumah sekolah. Sambil menunggu beberapa siswa yang telat datang ke rumah sekolah saudara @azis bertanya kepada saya bagaimana cara melakukan vote witness pada akun steemit. Kemudian saya pun menjelaskan Bagaimana cara melakukan vote witness kepada Pak Aziz melalui akun steemit miliknya.

Dikarenakan tidak banyak siswa yang telat datang ke rumah sekolah pada hari ini dan saya pun bergabung bersama dengan dewan guru lainnya untuk mengikuti upacara bendera hari Senin. Pelaksanaan kegiatan Upacara berlangsung selama 1 jam kurang lebih dan kemudian para siswa kembali ke ruangan kelasnya masing-masing untuk mengikuti pelajaran bersama dewan gurunya.

IMG_20230731_080310.jpg

IMG_20230731_080319.jpg

Pelaksanaan upacara hari senin

Pada hari ini saya tidak mempunyai jadwal mengajar akan tetapi saya sebagai guru piket di rumah sekolah tetap mengontrol dewan guru dan siswa yang datang ke sekolah. Kami yang bertugas sebagai piket pada hari ini mengontrol beberapa dewan guru yang tidak hadir ke sekolah dan menggantikan jam pelajaran mereka. Ternyata hanya satu orang dewan guru yang tidak hadir pada hari ini yaitu bapak M Yusuf dikarenakan beliau ada jadwal membawa siswa ke tempat perlombaan maka dengan demikian saya menggantikan mata pelajarannya di ruangan kelas yaitu mata pelajaran olahraga.

Pukul 14.00 waktunya pulang dari rumah sekolah dan saya segera pulang ke rumah untuk istirahat, makan siang dan juga melaksanakan salat zuhur di rumah. Kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat pergi ke Toko Fotocopy dan tibanya saya di sana ternyata sudah ada Pak @yuswadinisam sedang menggunakan perangkat komputer dan melayani pelanggan yang sedang melakukan fotocopy dokumen. Pukul 15.00 WIB tiba-tiba turun hujan dan kami juga menyempatkan waktu untuk mengcopy beberapa eks dokumen milik pelanggan yaitu sebanyak 10 eks pada waktu pada hari tersebut.

IMG_20230731_155430.jpg

IMG_20230731_155442.jpg

Pukul 17.34 WIB saya bersama dengan Pak yuswadi Nissan membersihkan ruangan Toko Fotocopy dan kami juga menutup toko. Saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dan Setibanya Saya di rumah saya segera pergi ke kamar mandi untuk mandi sambil menunggu adzan shalat magrib saya menemani anak saya yang sudah menonton film kartun pada YouTube. Kemudian Tiba Waktunya shalat magrib dan saya segera melaksanakan shalat magrib di rumah.

Saya menikmati makan malam bersama dengan keluarga di rumah dan kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat fotocopy. Saya segera menghidupkan perangkat komputer dan printer untuk memulai ke aktivitas pekerjaan di tempat fotocopy. Pukul 23.45 WIB saya bersama dengan Pak @yuswadinisam menutup toko karena sudah waktunya tutup toko dan saya kembali pulang ke rumah untuk istirahat.

we invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.


Click here

Follow me @sisol

Sort:  

𝗧𝗘𝗔𝗠 𝗕𝗨𝗥𝗡

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Terimakasih sudah Membimbing Pak @azis Vote Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54290.46
ETH 2276.53
USDT 1.00
SBD 2.31