The Diary Game (26 April 2024) - Diskusi bersama @mauliadi96

in STEEM FOR BETTERLIFE16 days ago (edited)

Diskusi bersama @mauliadi96 di tempat ia bekerja

Jum'at, 26 April 2024 pagi hari ini saya tidak pergi ke sekolah dikarenakan off. Dengan demikian saya bisa memanfaatkan waktu bersama keluarga di rumah. Saya bangun tidur seperti biasanya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi terlebih dahulu. Selanjutnya saya menikmati sarapan pagi dulu dengan menu yang telah dimasak oleh istri. Adapun menu sarapan pagi ini ialah nasi goreng kampung yang dibuat oleh istri dan telur goreng. Setelah selesai sarapan pagi dikarenakan hari ini hari Jum'at maka tepat pukul 09:10 wib saya pergi ke pasar untuk membeli sayuran.

Saya berangkat ke tempat langganan untuk membeli sayuran dan ternyata beliau belum pulang dari tempat ia membeli barang. Dengan demikian saya pergi ke tempat lainnya untuk membeli sayuran. Setelah membeli sayuran saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Tiba di rumah saya memberikan sayuran tersebut kepada istri untuk dibersihkan.

Pukul 10:10 wib saya kembali pergi ke pasar untuk membeli ikan dan setelah membeli ikan saya pulang ke rumah. Ternyata ikan yang saya beli tadinya kurang bagus. Sebelumnya saya tidak melihat kondisi ikan tersebut dikarenakan sudah biasa membeli ikan di tempat tersebut. Saya membawa pulang kembali ikan tersebut kepada penjual dan menggantinya dengan udang saja. Begitulah jika kita kurang teliti pada saat membeli ikan.

Pukul 14:10 wib saya pergi ke warung kopi dan sebelum tiba di warung kopi saya singgah di tempat @mauliadi96 untuk diskusi bersama dengannya. Dia merupakan teman saya bahkan pernah menjadi rekan pada saat bekerja sebelumnya. Saya hanya duduk sebentar saja bersama dengan dia dan kemudian saya melanjutkan perjalanan ke warung kopi.

Mengajak @mauliadi96 untuk kembali aktif pada steemit

Saya sudah tiba di warung kopi dan saya memesan minuman teh hijau dingin saja. Disini saya duduk bersama dengan Amri dan Raja. Mereka sudah datang terlebih dahulu daripada saya. Dalam pertemuan ini kami hanya duduk dan mengobrol tentang pekerjaan masing-masing. Mereka yang masih status lajang juga menceritakan tentang pahitnya kehidupan saat ini. Bahkan mereka juga susah untuk mencari pekerjaan dan saya pun memberikan motivasi kepada mereka untuk membuka usaha sendiri sesuai dengan skill yang dimiliki.

Kemudian kami pun pulang ke rumah masing-masing. Saya melaksanakan shalat Ashar di rumah serta menemani Azka yang sedang bermain pasir di halaman rumah. Meskipun dia sedang bermain sendirian saya ikut mengawasi dia agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Setelah makan malam dan shalat Maghrib di rumah. Malam ini saya mengajak istri dan juga Azka untuk pergi jalan-jalan ke kota Lhokseumawe. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dan akhirnya kami tiba di tempat pasar malam. Azka yang tidak sabar untuk segera menaiki odong-odong serta bermain mainan wahana bola. Setelah melakukan parkir pada lokasi parkir maka kami langsung menuju ke lokasi pasar malam.

Keceriaan Azka saat berada di pasar malam kota Lhokseumawe

Dua jam lebih kurang kami berada di tempat tersebut dan kemudian pulang ke rumah. Tiba di rumah saya segera istirahat.

Salam @sisol

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

16 days ago

Sebaiknya tidak mengubah nama file gambar, upload gambar asli tanpa melakukan edit apapun. Terimakasih