Bertemu @teukuipul87 di Acara Seunujoh (18 Juni 2024)

in STEEM FOR BETTERLIFE25 days ago (edited)

IMG-20240618-WA0005.jpg
Aku bertemu dengan @teukuipul87 pada acara seunujoh di Desa

Selasa, 18 Juni 2024 Aku bangun tidur seperti biasanya. Aku segera bangun dan pergi ke kamar mandi. Pagi hari ini aku berencana akan pergi ziarah kubur nenek yang berlokasi tidak jauh dari rumah ibu. Aku menikmati sarapan pagi dulu dengan menu yang sudah ada dan minum segelas teh hangat. Pukul 08:40 wib aku berangkat ke kuburan bersama dengan adik perempuan. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dan beberapa menit saja kami telah tiba di kuburan nenek.

Disana sudah ada warga yang melakukan ziarah kuburan keluarganya masing-masing. Aku mengambil Al-Qur'an untuk membaca surah Yasin sebanyak 2x. Kemudian aku berdo'a sebelum pulang ke rumah. Selanjutnya aku pulang ke rumah dan tiba di rumah aku duduk mengobrol bersama dengan keluarga yang datang ke rumah.

Pukul 11:30 wib aku menghubungi saudara M Ali untuk mengajaknya pergi seunujoh di desa. Kebetulan ia sedang berada di Meunasah Desa dan aku menuju kesana menggunakan sepeda motor. Disana aku juga bertemu dengan teman dan aku mengajak mereka juga untuk pergi ke acara seunujoh. Kami dipersilahkan untuk menikmati makanan terlebih dahulu dan kemudian aku bertemu dengan @teukuipul87 dalam pertemuan ini kami membahas tentang steemit terutama terkait harga steem yang turun beberapa hari ini. Kemudian aku pulang ke rumah dan tiba di rumah aku melaksanakan shalat Dzuhur.

IMG-20240618-WA0003.jpg
Aku bertemu dengan @teukuipul87 pada acara seunujoh di Desa

Sore hari ini aku pergi ke Krueng Geukueh bersama dengan istri. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor. Adapun tujuan kami pergi ke Krueng Geukueh ialah untuk membeli baju bayi perempuan kami di toko Bebe Mart. Tiba di toko Bebe Mart istri memilih beberapa jenis baju bayi perempuan yang akan dibeli. Kemudian aku melakukan pembayaran pada kasir serta pulang ke rumah.

IMG_20240618_165106_147.jpg

IMG_20240618_164917_394.jpg
Saat berada di toko Bebe Mart Kr Geukueh

Setelah selesai shalat Maghrib aku menikmati makan mie bakso Kak Ainsyah Nisam bersama dengan keluarga. Malam ini aku dihubungi oleh @assidiq yang bahwa ia mengajak aku untuk minum kopi di warung kopi Nongsky. Pukul 21:0 wib aku pergi kesana menggunakan sepeda motor dan tiba disana ternyata @assidiq belum makan dan dia pergi membeli nasi goreng terlebih dahulu ke Krueng Geukueh. Setelah menunggu lebih kurang 40 menit akhirnya dia tiba di warung kopi Nongsky.

Malam ini banyak sekali pengunjung yang datang ke warung kopi Nongsky dikarenakan adanya pertandingan sepakbola Euro. Dengan demikian maka @assidiq bersama dengan temannya tidak ada tempat duduk. Dengan demikian kami pergi ke MC Coffe Shop. Disana kami menyaksikan pertandingan sepakbola Euro dan kami bertemu dengan @furqanarr .

Regards @sisol

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44