The Diary Game, Friday 21th June 2024||"Finally Coming Home Now!!"

in STEEM FOR BETTERLIFE29 days ago (edited)

IMG-20240621-140024.jpg
selang infus sudah dilepas dari tanganku, bersiap untuk pulang kerumah

Hai steemians

SUNGAI By Edi Ruslan Pe Amanriza

yang hilir itukah surutmu yang sungsang itukah pasangmu
yang hanyut itukah nasibku

yang curam itukah tebingmu yang laju itukah arusmu
buih itukah aku

yang dalam itukah telukmu
semayup panjang tanjungmu

hilang di sana

jejakku

Well... inilah aku dengan cerita diaryku lagi, masih dengan gaya tulisan yang sama juga sederhana, dan meskipun tulisanku tidak beirsi cerita yang "out of the box", namun tulisan ini sebagai bukti kontribusi dan eksistensiku di platform favorit kita bersama ini "steemit platform"

Hari keempat aku dirawat dirumah sakit, Alhamdulillah kondisi kesehatanku mulai mengalami perubahan significant. Semalam aku sudah mulai bisa tidur dan sakitbperutku juga sudah jauh berkurang. Pagi ini usai sarapan dan minum obat lagi, aku bersandar di pembaringan sambil mengobrol dengan si bungsu, ketika dokter kembali melakukan visit untuk mengecek kondisi kesehatanku, beliau mengatakan aku sudah boleh pulang hari ini."pucuk dicinta ulampun tiba" , aku yang memang sudah bosan berada di rumah sakit merasa senang dan bersyukur. Akhirnya aku bisa pulang juga kerumah. Jujur saja aku sudah rindu rumah.

Akan tetapi aku tak.langsung bisa pulang pagi ini, melainkan harus menunggu pengurusan administrasi rumah sakit dan pengambilan obat untuk dirumah nanti, sehingga jadwal pulang kerumah diperkirakan ba'da Jum'at nanti.


IMG_20240621_125102_932.jpg
menu makan siang dirumah sakit

Siang ini selang infus serta cairannya masih terpasang , rasnya aku ingin buru-buru melepas selang tersebut. Aku ingin bebas lagi bergerak. Namun aku harus bersabar. Ketika petugas rumah sakit mengantarkan makan siang, aku segera menyantap makanan tersebut lalu kembali minum obat.

IMG_20240621_135151_287.jpg
perawat sedang membuka selang infus

Akhirnya ba'da Jum'at perawat masuk dan melepas infus di pergelangan tangan. Tanganku terlihat agak bengkak dan sedikit nyeri. Aku langsung berganti pakaian, sementara itu kedua putriku membereskan barang-barang yang akan kami bawa pulang lagi ke rumah.


IMG-20240621-140024.jpg
selang infus sudah dilepas dari tanganku, bersiap untuk pulang kerumah

Setelah urusan administrasi selesai dan aku menerima obat oral untuk melanjutkan terapi dirumah, aku menghubungi adikku, ia yang akan menjemput dan membawaku pulang kerumah siang ini. Selang beberapa saat kemudian adikku sudah tiba, kamipun langsung beranjak meninggalkan rumah sakit tempat aku dirawat selama 4 hari.


IMG-20240621-150018.jpg
obat milikku.

Sesampainya kami dirumah aku langsung masuk dan mengucapkan salam, akhirnya aku hari ini sudah pulang ke rumah lagi. Aku mengucap syukur dan kemudian segera masuk ke kamarku. Sementara kedua putyiku membereskan barang-barang yang dibawa pulang.

IMG-20240621-153017.jpg
home sweet home, madu murnu dari adikku

Aku kemudian keluar kamar dan duduk di ruang keluarga, untuk menikmati suasana rumah yang aku rindukan. Kemudian aku melihat ada botol madu pemberian dari adikku. Aku lantas menyimoannya untuk stock nanti. Selama beberapa hari ini aku masih harus melanjutkan terapi obat oral dari dokter. Selanjutnya aku berencana akan mengkonsumsi obat herbal saja untuk menjalani masa recovery.

Waktupun berlalu sore hari tiba, aku segera membersihkan diri lalu kembali beristirahat dikamrku karena tubuhku masih terasa lemas. Sambil berbaring aku scrollin akun sosialmedia termasuk halaman steemit, aku kantas mencoba menuliskan postingan diaryku Aku menggunakan aplikasi voice note diponselku untuk membuat konten diary agar lebih mudah dan cepat selesai.

Malam harinya usai makan malam dan minum obat lagi, aku segera mengambil waktu istirahat dikamar. Aku sudah rindu merasakan kenyamanan dikasurku. Harapan dan do'aku semoga esok hari lebih baik dari hari ini dan semoga aku segera bisa pulih dan beraktivitas lagi.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku hari ini

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
Loading...

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.

@tipu curate

 29 days ago 

Thanks for the support

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 29 days ago 

Thanks a lpt for the attention and appreciation sc 03 bro @irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67685.37
ETH 3498.92
USDT 1.00
SBD 2.71