Sort:  
 7 months ago 

biasanya postingan berbahasa ingrris di periksa oleh orang luar, saya melihat sudah ada penyambut yang berkomentar, ikuti saja petunjuk dari mereka, ini panduan dalam bahasa ingris https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

jangan menulis postingan lebih dari satu kali karena di anggap pelanggaran, jika perlu perbaikan cukup edit postingan yang sudah ada

 7 months ago 

Bukan postingan ini bg.
Insya Allah nanti saya akan memposting keseharian saya (deary geme) disitulah abg komentar dimana kekurangannya, dan apa yang harus saya perbaiki lagi!. Lon dari aceh bg, tinggal di teupin punti,

 7 months ago (edited)

Bukan postingan ini bg.

Postimgan yang mana?

Insya Allah nanti saya akan memposting keseharian saya (deary geme) disitulah abg komentar dimana kekurangannya, dan apa yang harus saya perbaiki lagi!.

Baik nanti kalo sudah posting saya komentar

Lon dari aceh bg, tinggal di teupin punti,

Oo toe lage menyena lewat ue geudong neu piyoh bak hibrida, lon kayem hinan ngat tajep kupi

 7 months ago 

Nyo bg kaleuh lon peugot, ci neu tes kalon sigo pat na kekurangan

 7 months ago (edited)

Hana lon tupu komen sabab bahasa inggris, beo lon terjemah. Kemampuan bahasa inggris lon kureng, wate jak sikula awai nilai bahasa ingris kursi tebalek sabe

 7 months ago 

Hahaha. Kbn cara bg beuna lebel bak komunitas beterlife?.

 7 months ago 

Terverifikasi di newcomer community

 7 months ago 

Kureung meuphom lon bg. Na neupakek wa bg??.
Nyak mangat singoh kadang" na lon lewat bak hibrida jeut lon chat droneuh, nyak taduk tajep kupi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57946.22
ETH 3059.94
USDT 1.00
SBD 2.34