The Diary Game Senin 4 Desember 2023 "Pertemuan dalam rangka membenahi komunitas"

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข 7 months ago

Halo Sobat Steem, ...

Setelah menetapkan moderator untuk komunitas Hot News , sekarang tiba saatnya untuk menunjikan moderator untuk komunitas Steem For for better Life, aku membuat janji dengan el-nailul untuk bertemu di kedai kopi hibrida untuk mengambil tindakan moderasi postingan di komunitas yang sedikit tertinggal akibat kesibukan kami. secara kebetulan radjasalaman berada di wilayah timur lhokseumawe, aku mengundangnya untuk duduk bersama untuk penangan komunitas.

Aktivitas ku pagi ini adalah mengawas ujian di hari perdana ujian semester jadwalku di pagi hari di gantikan oleh rekan guru yang lain karena sebuah alasan , jadi aku akan menggantikan di jam kedua, walaupun aku masuk pada jam 11-45, aku hadir lebih cepat dan duduk di kedai pak wen hingga waktunya aku mengawas.

Aku sarapan di kedai pakwen dengan makan nasi bungkus (bu prang) dan sepotong kue, tidak lama kemudian aku mendapatkan lontong dengan bumbu kacang lezat yang di belikan oleh temanku, karena aku baru saja sarapan aku menunda untuk membuka bungkusan lontong. ketika aku akan masuk ruang ujian bungkusan lontong aku buka menghabiskan dalam waktu 5 menit hehehe....

Ujian Semester di lakukan secara online, namun siswa di harapkan hadir ke sekolah agar dapat menandatangani absen ujian serta memperbaiki kesalahan yang terjadi saat ujian berlangsung, semua siswa mengerjakan soal secara daring dengan menginput token sesuai dengan pelajaran yang di ujiankan

Aku mengawas dua mata pelajaran dan berlangsung aman tanpa hambatan jaringan ataupun kesalahan lainnya, semua siswa mengikuti ujian dengan tertib hingga waktu yang di tetapkan berakhir. aku melaporkan hasil ujian hari ini ke bidang kuikulum lalu aku pulang kerumah

Hibrida kopi merupakan tempat Aku mangkal ku setiap hari bersama steemian lainnya, kali ini aku membuat janji dengan el-nailul untuk bertemu, kebetulan el-nailul dalam perjalanan ke lhokseumawe dan singgah sesaat untuk membahas penangganan komunitas setelah sc01 menyebut admin komunitas pada komentarnya'

Hibrida kopi terlihat banyak pengunjung pada hari ini karena lahan parkir kendaraan roda dua penuh, kursi yang biasa aku tempati telah di tempati orang lain jadi aku mengambil tempat lainnya, pesan whatsaap pun masuk dari radjasalman, aku memmintanya untuk bergabung dengan kami di hibrida kopi.

Pertemuan kali ini telah mendapat kesimpulan dengan mengundang moderator melalui aplikasi agar komunitas berjalan sebagaimana mestinya dan yang kedua menunjuk mododerator secara langsung setelah memeriksa beberapa akun pengguna yang aku ras cocok untuk bekerjasama

Menjelang sore pertemuan ini berakhir dan keduanya pergi dari hibrida kopi, namun aku tetap berada di sana hingga menjelang magrib, aku mencoba moderasi postingan hingga aku pulang kerumah.

Malam hari, aku ke rumah adikku untuk menjemput putriku yang bermain bersama keponakan ku di sana, lalu aku keluar kembali kehibrida kopi setelah aku makan malam bersama keluarga, di hibrida kopi aku kembali bekerja di steemit denganmengkuratori postingan dengan menggunakan akun komunitas dan akun pirbadi, lalu aku mengisi lembaran dukungan booming, waktu berjalan cepat setiap malamya dan aku perlu istirahat


Sekian Diary ku di hari Senin 10 Desember 2023, Sampai jumpa pada Diary selanjutnya... Terimakasih

Wassalam

@heriadi
Indonesia 10 Desember 2023

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkat dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

ย 7 months agoย 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

comment

DescriptionInformation
Plagiarism Freeโœ…
#steemexclusiveโœ…
Bot Freeโœ…
burnsteem25โœ…
club5050/club75/club100โœ…
AI Articleโœ… Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
ย 7 months agoย 

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

ย 7 months agoย 

Terkadang untuk menjalankan tugas memerlukan waktu yang tepat, tapi dalam kesibukan anda sebagai pengawas masih sempat mengurus komunitas, semoga anda sehat bang @heriadi dan sukses selalu

@heriadi

please check my Achievement-1 post and accept it. i am waiting for your verification.The post link is given below.

https://steemit.com/hive-172186/@eamin787898/achievement-1-introduction-post-to-steemit-by-eamin-sarker

ย 7 months agoย 

Hi...

Why are you asking me for verification?, you can contact the greeter from your own country because he knows people better in Bangladesh

actually a senior member mentioned you amd others greater position member to ask for verification

ย 7 months agoย 

Bg bolehkah tolong lihat postingan saya, apakah sudah benar dengan peraturan yang telah di tentukan!

ย 7 months agoย 

biasanya postingan berbahasa ingrris di periksa oleh orang luar, saya melihat sudah ada penyambut yang berkomentar, ikuti saja petunjuk dari mereka, ini panduan dalam bahasa ingris https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

jangan menulis postingan lebih dari satu kali karena di anggap pelanggaran, jika perlu perbaikan cukup edit postingan yang sudah ada

ย 7 months agoย 

Bukan postingan ini bg.
Insya Allah nanti saya akan memposting keseharian saya (deary geme) disitulah abg komentar dimana kekurangannya, dan apa yang harus saya perbaiki lagi!. Lon dari aceh bg, tinggal di teupin punti,

ย 7 months agoย (edited)

Bukan postingan ini bg.

Postimgan yang mana?

Insya Allah nanti saya akan memposting keseharian saya (deary geme) disitulah abg komentar dimana kekurangannya, dan apa yang harus saya perbaiki lagi!.

Baik nanti kalo sudah posting saya komentar

Lon dari aceh bg, tinggal di teupin punti,

Oo toe lage menyena lewat ue geudong neu piyoh bak hibrida, lon kayem hinan ngat tajep kupi

ย 7 months agoย 

Nyo bg kaleuh lon peugot, ci neu tes kalon sigo pat na kekurangan

ย 7 months agoย (edited)

Hana lon tupu komen sabab bahasa inggris, beo lon terjemah. Kemampuan bahasa inggris lon kureng, wate jak sikula awai nilai bahasa ingris kursi tebalek sabe

ย 7 months agoย 

Hahaha. Kbn cara bg beuna lebel bak komunitas beterlife?.

ย 7 months agoย 

Terverifikasi di newcomer community

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33