The Diary Game | Rabu, 24 Juli 2024 | Kesibukan Pada Hari Pekan

in STEEM FOR BETTERLIFE5 days ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240724_223344.jpg

Menonton sambil menunggu pelanggan

Hari ini saya bangun pagi setelah selesai mandi pergi membeli tepung bersama isteri untuk membuat kue kesukaan isteri, karena hari ini merupakan hari pekan sangat banyak para pedagang dan pembeli meramaikan disini setelah berputar beberapa saat kemudian saya mengantar isteri pulang, setelah itu kemudian saya pergi bekerja, sesampai ditempat kerja sudah ada pelanggan yany sedang menunggu saya disana untuk membuat sepucuk surat, setelah membuat surat pelanggan tersebut kemudian saya duduk bersantai sambil menunggu pelanggan.

Beberapa saat kemudian kedatangan seorang pelanggan yang ingin membuat pasphoto untuk anaknya masuk ke pesantren tersebut berada di Kecamatan Nisam yang merupakan tidak jauh dari tempat saya bekerja, setelah memotret kemudian mengedit hingga ke proses cetak, karena sudah terbiasa membuat pasphoto untuk pesantren tersebut saya tidak perlu bertanya lagi tentang ukurannya, pasphoto tersebut menggunakan layar biru dan membutuhkan 3 ukuran yaitu 3x4 2x3 dan 2x1, 5 masing-masing 3 lembar.

IMG_20240724_113726.jpg

Cetak pasphoto

IMG_20240724_155541.jpg

Edit gambar

Setelah selesai membuat pasphoto kemudian saya menonton sejenak namun tidak lama kemudian akhirnya datang pelanggan yang membuat selembar surat keterangan usaha dan membuat pasphoto tidak lama kemudian selesai dari pelanggan kedua waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 waktu shalat sudah tiba saya langsung pulang untuk melaksanakan shalat zuhur dan makan siang, setelah itu kemudian saya memasang kembali body motor yang sudah lama saya lepas karena rusak dan susah hidup namun sekarang sudah lumayan mudah untuk menghidupkannya.

Setelah itu kemudian saya langsung kembali untuk bekerja sesampai ditempat kerja datang pelanggan yang membuat enam makanan didunia setelah saya membuka google langsung menyimpan gambar untuk beberapa makanan tersebut di dunia kemudian langsung saya print out setelah membuat enam makanan di dunia kemudian kembali kedatangan pelanggan yang membuat 10 tradisi di dunia, langsung saja saya searching di google dan membuat di Microsoft Word membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga selesai.

IMG_20240724_171007.jpg

cetak gambar

IMG_20240724_230836.jpg

setelah menutup toko

Selanjutnya saya bersama bang yuswadi kembali menonton namun sedang seru tontonan kami tetapi harus menunda lagi karena bang yuswadi menjemput anak di tempat pengajian. Setelah itu kembali melanjutkan walaupun cuma sebentar hingga akhirnya menutup toko dan pulang karena belum melaksanakan shalat ashar, sesudah shalat ashar istirahat sebentar kemudian mandi setelah melaksanakan shalat magrib dan makan selanjutnya saya pergi bekerja, karena keadaan sedang sepi maka kami kembali menonton hingga menutup toko.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70