The Diary Game | Kamis, 18 Juli 2024 | Menemani Isteri Membeli Mangkuk dan Kado untuk Bayi

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240718_152125.jpg

menunggu isteri pilih kado

Hari ini pergi bekerja seperti biasa cuaca yang cerah menemani perjalanan saya hingga sampai ke tempat tujuan, sesampai disana saya melihat bang yuswadi sedang duduk sambil bersantai, saya langsung memarkirkan kendaraan setelah itu menyalakan komputer dan keluar menghampiri beliau yang sedang duduk bermain handphone, beberapa saat mengobrol akhirnya saya kedatangan pelanggan yang ingin mencetak Kartu Indonesia Pintar (KIS), sebelumnya saya tidak lupa untuk membeli kopi terlebih dahulu agar mata lebih terang.

Selanjutnya saya langsung mengirim file tersebut dari handphone pelanggan ke handphone saya lalu memasukkan kendalam komputer seterusnya saya mengedit sedikit untuk dapat saya cetak berbentuk seperti ID Card, setelah mencetak tidak lupa untuk memasukkan ke mesin laminating terlebih dahulu baru setelah itu saya potong menggunakan pemotong ID Card, selanjutnya kembali memasukkan ke dalam mesin laminating agar terlihat lebih rapi.





membeli kopi & mengedit kartu kis

Kemudian sebelum pulang untuk makan kami menonton terlebih dahulu sampai pukul 13.30 selanjutnya saya pun pulang sambil bilang yang bahwa saya mau pergi ke krueng geukueh sebentar menemanin isteri, terlebih dahulu pulang kerumah untuk menunaikan ibadah shalat zuhur dan makan, selanjutnya sambil menunggu isteri bersiap-siap saya memanaskan kendaraan terlebih dahulu agar tidak tersendak-sendak nantinya disaat berkendaraa.

Perjalanan kami sekitar 10 menit dari rumah akhirnya sampai ditempat tujuan yaitu pertama membeli mangkuk yang tadi pagi pecah dengan tidak sengaja, bukan 1 mangkuk yang pecah melainkan 5 mangkuk sekaligus masih untung juga karena tidak kenapa-kenapa tidak ada yang luka atau lecet, kami sengaja membawa 1 mangkuk yang belum pecah untuk menjadi contoh agar kami membeli mangkuk yang sama, selanjutnya setelah melihat dan bernegosiasi harga dikasih diskon Rp. 5000,- jadi harganya Rp. 85.000 setara 26.5 Steem.





membeli mangkuk dan mengambil reskuker





membeli baju untuk kado

setelah mengambil mangkuk kemudian saya melihat sebuah Reskuker mirip seperti punya kami dirumah, pas kami tanya ternyata memang benar itu punya dirumah, ibu mertua saya memperbaiki tapi belum mengambilnya namun sudah siap, kemudian saya bertanya berapa ongkosnya Rp. 35.000 setara 10.9 Steem saya langsung mengambil dan membayar, selanjunya kami pergi untuk mencari sebuah kado untuk sepupu isteri yang baru lahir.

Sesampai disana kami memilih dan melihat beberapa baju untuk bayi yang baru lahir belum ada yang cocok dan terus mencari hingga akhirnya isteri saya memilih untuk membeli celana dalam bayi saja untuk kadonya, kemudian langsung dibuat kado tersebut hingga kemudian kami pulang, sesampai dirumah mulai lah angin yang sangat kencang hingga membuat litrik padam dan hujan juga luar biasa deras mengguyur, dalam hati saya untung sudah sampai dirumah kalo tidak sudah kebasahan.



hujan sangat deras

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
Loading...

Thank you for sharing your daily activities with us! It's great to see how you balance work and family life.

I love how you and your wife work together to find the perfect gift for baby . The stormy weather at the end of the day added some excitement to your story. Keep sharing your experiences with us, and I look forward to reading more about your daily life.🤗

 2 months ago 

I will definitely be happy to share my various daily activities.
Thank you for reading my post and leaving a comment.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61