The Diary Game | Kamis, 11 Juli 2024 | Membutuhkan Waktu yang lama Membuat Dokumen Pelanggan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240711_115224.jpg

Pelanggan sedang menunggu pasphoto

Hari ini bangun pagi pergi bekerja sesampai di tempat kerja kemudian saya melakukan print out kartu tanda penduduk (KTP) yang file tersebut berada di handphone pelanggan karena lupa membawa yang asli jadi harus saya print out terlebih dahulu baru kemudian melakukan copy, setelahnya datang calon mahasiswa yang ingin print out gambar rumah untuk keperluan pengurusan beasiswa pada perguruan tinggi.

Selanjutnya saya membeli kopi diwarung biasa saya membelinya, setelah kembali ke toko kemudian sudah ada pelanggan baru yang ingin membuat pashoto untuk nikah, langsung mengambil kamera memphoto pelanggan tersebut namun sebelum saya melakukan proses editing photo nikah tersebut saya kembali kedatangan pelanggan yang ingin membuat pasphoto untuk Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Setelah mengambil photo kedua pelanggan tersebut kemudian saya langsung mengedit yaitu untuk layar biru dan layar merah, selanjutnya saya melakukan sesi cetak photo untuk Nikah sebanyak 16 lembar dan SKCK sebanyak 10 lembar saja setelah mencetak kemudian memotong dan memperbaiki surat pengantar nikah satu lembar, selanjutnya saya membuat Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKBB) untuk keperluan pengurusan SKCK.

IMG_20240711_100230.jpg

IMG_20240711_103116.jpg

IMG_20240711_103206.jpg

Proses pengeditan dan print out dokumen

IMG_20240711_111545.jpg

membeli kopi

Selanjutnya kemudian saya pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul 12.30, sesampai dirumah melihat tidak ada lauk untuk saya makan bersama nasi kemudian memutuskan untuk membeli mie dan memasak bersama isteri dirumah, selanjutnya saya makan nasi dan melaksanakan ibadah shalat zuhur, setelah itu kemudian mengkopi bahan untuk saya bawa ke toko karena ada pelanggan yang ingin membuat beberapa dokumen yang sudah pernah saya buat sebelumnya.

Kemudian setelah mengkopi file saya kembali ke toko yang ternyata pelanggan tersebut sudah menunggu saya beberapa saat, saya memarkirkan kendaraan dan membuat dokumen ustad tersebut yang membutuhkan waktu lumayan lama. Disela-sela membuat dokumen saya sempat mencetak beberapa pasphoto pelanggan lain yang berdatangan hingga akhirnya selesai dan beliau kembali menyuruh saya untuk mencetak 50 lembar dokumen lain sehingga saya harus menggunakan dua printer sekaligus agar cepat selesai.

Selanjutnya saya menutup toko dan pulang kerumah, sesampai dirumah melaksanakan ibadah shalat ashar dan memberi makan lembu, setelah itu saya istirahat sebentar hingga kemudian mandi, setelah selesai mandi hujan pun datang mengguyur beberapa wilayah Kecamatan Nisam hingga shalat insya baru reda, setelah reda saya pergi bekerja dan membuat sampul dokumen ustad yang tadinya belum selesai, hingga ustad tersebut mengambilnya.

IMG_20240711_115242.jpg

IMG_20240711_152041.jpg

IMG_20240711_160009.jpg

IMG_20240711_171721.jpg

IMG_20240711_205721.jpg

Proses pengeditan, print out foto dan dokumen

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60004.45
ETH 2418.44
USDT 1.00
SBD 2.43