BETTERLIFE || The Diary Game, Kamis 25 April 2024 (Menghadiri pesta dan beli obat orang tua)

in STEEM FOR BETTERLIFE24 days ago
Assalamualaikum sahabat steemians...!

Hari ini saya bersama adik sepupu berencana untuk menghadiri undangan pernikahan yang kebetulan lumayan jauh dari tempat tinggal kami. Kebetulan ia masih ngajar di TK,jadi kami harus saling menikmati persiapannya masing-masing.

Musim acara sudah tiba lagi,bahkan hari ini saja kami sudah ada 3 undangan pernikahan dan khitanan. Bukan satu hal yang salah tapi iya beginilah keadaannya. Dan setelah saling mengabari saya bersama sibungsu langsung siap-siap. Tidak lama kemudian kami pun berangkat tapi sebelumnya saya harus ke ruang ibu dulu untuk mengambil sampel obatnya.

Dan tidak lama kemudian kami pun sudah tiba di tempat tujuan. Para tamu undangan juga sudah mulai berdatangan tapi belum seberapa banyak juga. Dan mengingat masih ada undangan di beberapa tempat lainnya kami hari berusaha untuk membagikan waktu dekat sebaik-baiknya.

IMG_20240425_110353_757.jpg
Beli obat untuk Ibu di apotik Cina Geudong

Dan setelah itu kami bergegas berangkat dan singgah di sebuah toko yaitu Toko cina yang menjual berbagai macam obat mulai dari obat herbal sampai obat kimia pun tersedia di sini dengan lengkapnya.

Kebetulan pengunjungnya lumayan sepi jadi saya tidak perlu antri dan setelah penebusan obat saya langsung berangkat ke tempat lain lagi.

IMG_20240425_110936_287.jpg
Beli jamu untuk ayah di Toko Maharani Geudong

Dan ini tempat selanjutnya yang saya kunjungi untuk membeli beberapa jenis jamu pesanan sang ayah.

Pernah tidak teman-teman ke toko Maharani?
Baru dipintu saja sudah tercium bau obat-obatan herbal yang sudah bercampur disana. Hampir segala jenis racikan obat tradisional tersedia disana.

Semua pesanan sudah selesai dan sekarang waktunya untuk pulang apalagi banyak undangan yang sudah menunggu.

IMG_20240426_011057_440.jpg
Beli Ikan 10 ribu/kg

Dalam perjalanan pulang saya juga tidak lupa untuk membeli ikan di persimpangan depan mesjid Geudong. Alhamdulillah hari ini ikannya sangat murah dengan kualitas yang sangat bagus.

Disini pembeli ikannya selalu padat bahkan banyak dari desa-desa yang diluar Geudong.
Pembelian ikan pun selesai dan saya langsung pulang bersama adik sepupu saya. Kemudian setibanya dirumah saya langsung menuju kerumah ibu untuk memberikan obat dan ikan-ikan pesanannya. Kemudian langsung pulang karena motor saya akan dipinjamkan oleh adik sepupu untuk menghadiri undangan lainnya.

Setelah menggantikan baju saya langsung menidurkan si bungsu ke dalam ayunan kemudian bergegas untuk melaksanakan shalat dhuhur.

Shalat dhuhur pun selesai dan saya langsung memantau beberapa media sosial saya yang pastinya juga tidak lupa dengan steemit. Setelah itu istirahat sebentar sambil mengayunkan si bungsu.

Azan asar berkumandang dan saya langsung bergegas untuk melaksanakannya kemudian setelah itu terdengar suara motor dari luar rupanya adik sepupu sudah pulang. Dan beliau meminta saya untuk mengantarkannya ke rumah. Setelah memakaikan baju si bungsu yang baru terbangun kami langsung berangkat.

Suasana semakin sore dan saya langsung pamitan pulang. Dan Alhamdulillah setibanya dirumah azan magrib dikumandangkan.
Ya Allah...
Jadikanlah kami dan keluarga kami dari golongan orang-orang yang mendirikan shalat aamiin.



Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak untuk semua sahabat steemians yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan saya sampai pada detik ini.

Wassalam,

Salam hangat
@muthmainnah

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 24 days ago 

Wah, murah juga ya ikannya....
Saya tidak tahu terlalu banyak tentang Geudong, tapi saya tahu bahwa disana adalah tempat obatan tradisional dibuat, banyak orang yang masih membudidayakan hal ini, termasuk racikan air mandret....
Sukses terus sayang... 😘🤗

 24 days ago 

Iya kk Alhamdulillah dengan harga murah dapat ikan yg kualitas baik.
Toko obat herbalnya MAHARANI kak...semua jenis obat herbal ada disitu,semua jenis perkayuan pun lengkap termasuk racikan untuk belajar mbu air mandret KK...
Aamiin...
Doa yang sama juga untuk kakak🤗🥰

 24 days ago 

Hi, @muthmainnah just made (in 1 month):

  • CASH OUTS: 1150.079 STEEM
  • POWER UPs: 0.03 STEEM

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status Club
Free AI Article
 24 days ago 

Terimakasih banyak BG. .,🙏🙏🙏

 24 days ago 

Ibu beli obatnya kenapa di toko Cina bu?

 24 days ago 

Di Geudong ada depot milik cina...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69746.86
ETH 3747.17
USDT 1.00
SBD 3.80