Promotion Challenge - Steemit Promotion Design on Twitter

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

2589851D-69E7-4235-831B-8299A57E65C8.jpeg

Cover created on Canva & Picsart

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar hari ini anda semuanya, Semoga hari ini kabar anda selalu dalam keaadan sehat dan baik-baik saja.

Nah teman-teman kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Hari ini saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Pada kesempatan saya kali ini, Ingin mengikuti sebuah kontes Promotion Challenge, Yang di keluarkan oleh MR @irawandedy, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.

Sebelum saya melanjutkan menulis, Saya ingin mengajak beberapa teman steemians @bukutaqin @munaa @chefdanie @yuswadinisam @ninaa04 Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya,Terimakasih.


FC5B3587-26B6-4D81-877E-06A5284ACFAD.jpeg
Edit Gambar By Picsart

Beberapa hari ini saya sangat aktive di media sosial yang bernama Twitter, Setelah saya melihat postingan bapak @waterjoe tentang promosikan Platfrom Steemit ke akun Twitter nya beberapa hari yang lalu, Saya pun sangat tertarik bermain twitter dan ingin promosikan akun Steemit saya ke Twitter, Lalu saya mendowload akun twitter dan mendaftarnya.

Setalah saya belajar tentang post ternyata twitter hampir sama bermain seperti instagram, Setelah saya bergabung dan berteman sama steemians yang lain, Saya lihat dan saya cari nama kontak-kontak steemians, Ternyata sangat banyak sekali teman steemians indonesia dan steemians kuar, Saya pun menfollow akun steemians indonesia terlebih dahalu, Radja salman, Waterjoe, Harferri, Bahkan saya pernah berkomunikasi bersama steemians luar seperti Yusuf Ripon, Malik usman, Dan kak Shohana1, Saya beberapa hari yang lalu sudah melakukan Promotion juga di kontes komunitas sebelah, Dan ini link promotion beberapa yang lalu.Link Post

Saya menggunakan Twitter hanya tentang Steemit saja, Dan untuk promosikan post link di steemit lalu saya membagikan ke twitter, Agar saya lebih mudah di jangkau oleh teman-teman steemians indonesia maupun steemians di berbagai-bagai negara lainnya.

Saya mungkin belum tahu juga Apakah Platfrom Steemit ini sangat terpengaruh untuk kita Promosikan. Saya hanya menggunakan media sosial Twitter hanya melihat teman-teman steemians yang lain Mempromosikan akun Steemitnya atau Platfrom Steemit yang ia promosikan. Karena tertarik banyak teman-teman steemians yang bergabung disana, Jadi saya ingin bergabung juga dan ingin promosikan Paltfrom Steemit.

Bagi saya sendiri, Platfrom Steemit ini bagus di promosi, Karena kita lebih mudah mejangkau teman-teman steemians yang lain, Mungkin pendapat saya sendiri, Bila kita promosikan Platfrom steemit maka lebih maju dan lebih banyak orang bisa bergabung dan mendaftar akun Steemit. Mungkin saya, Karena saya kurang tahu juga apakah steemit ini lebib banyak orang yang bergabung maka lebih maju lagi. Mungkin iya benar maksud saya yang tadi.

09B4BAEC-18F4-4E83-A670-561E7172F475.jpeg
Twitter Saya

Oke...karena ini kesempatan saya lagi untuk mempromosikan akun Steemit dan mebagikan link post steemit ke akun twitter, Semenjak saya bergabung saya hanya melakukan disana yaitu membagikan link post steemit saja, Seperti The Diary Game mengikuti Kontes Dan memgikuti Challenge Engagament. Dan dibawah ini tanda bukti atas saya begikan postingan Steemit ke akun Twitter saya.

83940017-DD87-425C-A423-B6B37FEC84F9.jpeg
https://twitter.com/miswarofficiall/status/1666903958919745537?s=46

19406F10-FC5C-449C-9AFA-6B0876C83CC0.jpeg
https://twitter.com/miswarofficiall/status/1666702512332886017?s=46

Ada beberapa postingan yang saya bagikan pada beberapa hari yang lalu, Konten konten saya di media sosial Twitter hanya khusus tentang yang ada di Steemit saja, Karena saya akun saya tersebut salah satunya bukan untuk khusus memposting tentang yang lain-lain atau poto pribadi, Nah...Teman-teman Steemians nunggu apa lagi buruan bergabung dan jangan lupa Follow akun Twitter saya yang bernama Miswarofficiall.

Mungkin segitu saja dulu yang bisa saya sampaikan pada postingan kontes Promotion Challenge, Semoga kalian terhibur sama postingan saya kali ini, Terimakasih banyak atas dukungan dari kalian semuanya, Bila tidak ada kalian yang mensupport saya maka saya disini tidak ada apa-apa, Saya sangat berterimakasih kepada tim komunitas dan tim steemit atas dukungan buat saya sampai sekarang ini🥰.

Kontes Link @irawandedy 👇🏻

https://steemit.com/hive-153970/@irawandedy/promotion-challenge-steemit-promotion-design-on-social-media-season-11


Terimakasih banyak atas kunjungnya kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya lagi, Salam dari saya @miswarofficiall

Achievement01
About Me

D8C5D0B7-7FBF-46FB-AD4B-F2D53F1BE415.jpeg
Twitter

Sort:  
 last year 

Terima kasih telah mengundang saya pada kontes ini semoga saya berkesempatan mengikutinya

 last year 

Sama sama bg, semoga bg yuswadi segara ada waktunya 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65432.88
ETH 3423.54
USDT 1.00
SBD 2.30