TWITTER PROMOTION CAMPAING - Steemit Platform Promotion To Twitter AccountsteemCreated with Sketch.

in Steem Marketing11 months ago

39E54D7B-CF33-4FC1-ACE4-333B219C1C83.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar anda hari ini, Semoga anda hari ini selalu dalam keadaan baik baik saja ya.


Kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Pada kesempatan saya kali ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Dipostingan saya kali ini saya ingin sedikit memberikan info tentang saya promosi Platfrom Steemit ke Twitter, Semoga saja dipostingan saya kali ini bisa membuat anda semua terhibur.

Karena saya baru beberapa hari bergabung di media social yang bermama Twitter, Dan saya mencoba pemahami tentang Twitter bagaimana cara bermain, Saya jujur, Karena saya baru kali ini bermain Sosial media yang bernama Twitter, Akhirnya saya sudah mengerti menggunkanya tidak jauh seperti Instagram, Jadi akun Twitter yang saya gunakan ini hanya untuk membagikan postingan akun Steemit saya, Atau Mempromosikan Steemit lewat Twitter.

Saya juga pernah mengikuti akun Sahanat steemians lainnya seperti akun bapak senior yang bernama @waterjoe, dan sahabat steemian yang lain, Bagi saya sendiri, Sangat bagus untuk bergabung dalam Twitter agar saya lebih bisa berkenalan lebih lanjut dan berteman sama steemians yang ada didunia ini, Untuk mempermaju pertemanan secara virtual sama steemian luar negari.

Di Twitter saya hanya melakukan promosikan postingan steemit saya dan mempromosikan Platform steemit lewat Twitter, Ada beberapa postingan Tentang The Diary Game yang saya sudah membagikan ke Akun Twitter saya, Berikut ini cara saya mempromosikan memakai tag yaitu (Steem)(promo-steem)(Steemit)(Indonesia) Agar saya lebih mudah berteman sama steemians seluruh dunia ini.

E0B0DAA1-AAB7-4BA7-A31D-80DFFBB1D889.jpeg
Promotion Steemit Platform Via Twitter me

DA951570-78C9-4AA7-8AB9-DA8645E1EA5E.jpeg
Twitter
https://steemit.com/hive-103393/@miswarofficiall/the-diary-game-26-mei-2023-hampir-jadi-30-semoga-lancar-kedepanya-work-hard

1C6A7FE0-1BA5-4C38-9BE2-4A5338BB59F6.jpeg
Twitter
https://steemit.com/hive-153970/@miswarofficiall/the-diary-game-27-mei-2023-kesibukan-saya-di-hari-27-mei-tetap-semangat-menjalani-aktivitas

E49BA32F-06E4-4C23-80CE-05B4CDA614EE.jpeg
Twitter
https://steemit.com/hive-120861/@miswarofficiall/announcement-free-your-burden-contest

Bagi saya sendiri, sangat bagus bila kita sama-sama memperkuat Platform Steemit melalu Twitter masing-masing, Agar lebih berkembang lagi dan memperkuat Platform Steemit Kedepannya.

Bagi Sahabat steemians yang ada di seluruh indonesia maupun didunia mohon bantu mengikuti aku Twitter saya, Agar kita mudah bertanya-tanya disini tentang Steemit.

Tentu saja dengan kita saling berteman dan saling memberikan postingan promosi Platform Steemit dan postingan steemit, Maka orang-orang lain tahu Platform Steemit, Agar Steemit ini lebih maju kedepannya lagi, Ayoo teman-teman semua, tunggu apa lagi mari kita semua bergabung dan mempromosikan Platform Steemit lewat Twitter teman-teman semuanya.

Semoga saja kita semua kedepannya semakin sukses di Platform Steemit ini dan semakin berkembang agar kita semua mendapatkan Impian kita masing💯.

Nahh...teman-teman steemians mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan mempromosikan Steemit Ke Twitter, Semoga saja anda terhibur dan menarik pada postingan saya kali ini, Terimakasih banyak atas dukungan dan support dari sahabat steemian dan Tim Steemit selama ini, Selalu bersemangat dan konsisten semoga impian kita tercapaikan.

Saya ingin mengajak beberapa steemians lainya Bersama-sama bisa mejangkau satu sama lainya Agar pertamanan lebih dekat menggunakan Via Twitter dan saling membantu mengikuti🥰. @jannatmou @sahar78 @buqutaqin @yancar @wilmer1988 @yuswadinisam @solaymann @inspiracion @drhira @mayepariata @rmp20 @ciru2014 @ikwal @mariami @gabrielagg @wyleska @chefdanie @ismuhadiadi @moliza @crismenia @aviral123


Terimakasih atas kunjungannya ke postingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya lagi, Saya selalu berusaha akan memberikan postingan yang menarik di sini, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

2242004C-0E05-4181-85FD-3EA09A7D9FC0.jpeg

Twitter Me

Sort:  
 11 months ago 
 11 months ago 

This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on Twitter by the account josluds

@tipu curate

 11 months ago 

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI11.7
Rating9-10

Have a nice day !

 11 months ago 

Terimakasih banyak atas verifikasi postingan saya kali ini😊🎯

 11 months ago 

Pekerjaan yang sangat bagus. Diposting dengan sangat baik.
Saya telah memilih posting Anda untuk Komunitas Proyek Media Sosial Promo-Steem. Sekarang saya akan share di media sosial twitter untuk berpromosi.

#steemit #steem $steem
https://twitter.com/steemdatabase/status/1663296349897637888

IMG_20230530_042958.jpg

 11 months ago 

Terimakasih banyak bg atas perhatiannya dan dukungnya 😊

Loading...

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @chant

 11 months ago 

Terimakasih banyak atas kurasinya sc07 @chant 😊

Acabo de ver esta publicación en twitter y me llamó mucho la atención, realmente es importante promocionar Steemit en twitter, esta es una de las redes más fáciles de utilizar y con una capacidad increíble para difundir información.

Con un solo retwitt puedes llegar a más usuarios y de esta forma ir difundiendo, también se cuenta con las etiquetas y por si fuera poco, podemos ser recompensados si difundimos con #wormhole3 utilizando la etiqueta #iweb3.

Apoyo está iniciativa.

PicsArt_11-23-11.52.13.jpg

 11 months ago 

Sí señor, así es, para que nos sea fácil encontrar amigos allí y darnos información interesante.😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94