ACHIEVEMENT 01 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY - 29 DESEMBER 2022

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

12E4C0DD-6AEE-49CC-83AB-45C2E40915C6.jpeg

Apa kabar teman-teman, semoga kalian dalam keadaan sehat.
Izinkan saya menulis tulisan pengantar pertama saya yaitu sebuah perkenalan diri, nama lengkap saya adalah MISWAR, biasanya teman-teman saya memanggil saya dengan sebutan (Wan atau War) namun tidak sedikit juga dari mereka yang memanggil saya dengan sebutan nama belakang saya, yaitu Mis . Mungkin disini jika teman-teman ingin menyapa saya, teman-teman dapat menyebut nama saya dengan sebutan Miswar aja ya.

usia saya saat ini adalah 23 tahun, saya lahir di kota Lhokseumawe Aceh Indonesia, pada tahun 2000 dan saya juga asli dari Lhokseumawe, kedua orang tua saya juga berada disini, beliau bernama Abbas dan Ibu Nurhalimah, kedua orang tua saya berada di kampung yang sama di kecamatan Muara Dua, saya anak terakhir dari 6 bersaudara, tentunya saya memililiki 5 saudara diatas saya, mereka adalah abang saya yang bernama Mufrizal, Mulyadi, Mulyanis dan kakak saya yang bernama Satriyanti dan Raimah, saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, dari kecil saya sudah di ajarkan untuk hidup mandiri dan belajar untuk menabung.

Saya mengenal nama steemit ini dari temen dekat saya sendiri yang bernama arsyadmaulana nama akunnya adalah @siatteuk teman saya mengatakan kepada saya untuk menulis tulisan pengantar pertama saya disini tentang perkenalan diri, lalu saya mencoba merangkai kata serta menulisnya dari pukul 21.00 WIB hingga 23:00 WIB, lebih kurang. Lalu saya kembali menanyakannya tentang bagaimana selanjutnya cara memposting, lalu dia mengatakan saran judul yang saya tulis pada postingan ini, serta 5 tag yang dia sarankan pula. Ini merupakan tulisan tambahan saya, saya lupa dan teman saya mungkin juga lupa mengatakannya untuk menyarankan menulisnya, hingga akhirnya seorang temen satu lagi saya yang bernama ekawahyunie memberikan saran kepada saya agar saya menulisnya. Disini saya ingin mengucapkan "Terimakasih temen saya Ekawahyunie serta dukungannya."

Saya bersekolah disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Lhokseumawe, saya salah satu murid kelas XII disana, seperti biasanya Sekolah Menengah Kejuruan atau biasa disingkat dengan sbebutan SMK tentunya memiliki mata pelajaran yang berbeda dari Sekolah Menengah Atas (SMA), dimana SMK merupakan sekolah yang lebih menekankan mata pelajaran pada jurusan apa yang kita tentukan, disini saya memilih menjadi salah satu murid dari pelajaran elekronik atau biasa di sebut dengan elektro.

Hobi saya berolahraga seperti main bola kaki main bola basket.
Kalo hari libur sekolah biasa nya saya di pagi hari suka berolahraga, main putsal sama temen temen sekolah.

C639CDB9-9A63-4122-9415-483C5BC40FAA.jpeg

C95C90E2-ADB8-4415-940E-55609B3B6AE0.jpeg

Mungkin segini dulu ya pengantar pertama tentang saya, jika teman-teman ingin menyakan sesuatu yang lebih kepada saya, teman-teman dapat menulisnya melalui kolom komentar dibawah tentunya, tidak usah sungkan ya, insya Allah pasti akan akan saya balas dengan senang hati :)

F912631C-9947-4910-94E7-A04424AF2E55.jpeg

E5F84426-98CE-454E-A31C-049E401BA984.jpeg

DE368E24-90CA-42D9-A286-1D747A45BCD9.jpeg

Terima kasih sudah mengunjungi dan meluangkan waktu membaca tulisan pertama saya ini. "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka dari itu saya ingin mengucapkan salam kenal kepada teman-teman komunitas Steemit semua. Sampai jumpa lagi pada tulisan saya selanjutnya😊

Penulis @miswarofficiall (Miswar)

Sort:  
 2 years ago 

Hello @miswarofficiall,

I would like to warmly welcome you to this beautiful platform.

I am a moderator of the Incredible India Community

I welcome you to our community. I see you have posted a detailed introduction about yourself. Our community is moving forward based on art and culture. And we always value creative works.

So you can share your creativity with us in our community.

Our Discord Channel:- Meraindia Discord

Regards,
@sumon247 (Moderator)
Incredible India community

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

welcome to steem! Greetings!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62007.67
ETH 3419.22
USDT 1.00
SBD 2.48