#burnsteem25 Campaign Contest : My Involvement in the Burnsteem25 Campaign

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Burnsteem telah menjadi bagian dari diri saya dalam beberapa minggu terakhir sejak postingan dukungan tentang #burnsteem mencuat dan mendapat dukungan dari Tim Steemit. Saya terus berada dalam lingkaran tersebut dengan mengikuti program kampanye burnsteem meskipun saat itu hanya dalam bentuk setting payout ke @null.

Saya menyadari bahwa ini aktivitas yang selayaknya mendapat respon dari semua pengguna mengingat hanya melalui aktivitas seperti ini dapat mendorong pertumbuhan dan penguatan nilai STEEM dipasar. Apakah hal ini akan menuai hasil positif? Saya belum memiliki kapasitas untuk melihat terlalu jauh dalam hal proyeksi harga steem, tetapi saya melihat ini sebuah solusi meskipun tidak memiliki dampak yang signifikan.

Menjadi bagian dalam kampanye burnsteem saat ini saya lakukan dalam bentuk menjadi salah satu kontestan di selenggarakan oleh @irawandey di komunitas betterlife sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung dan mensukseskan kampanye #bulsteempc25 untuk ke stabilitas steem di platform steemian.

Akhir bulan ini setiap postingan saya selalu malakukan kampanye untuk #bulsteem25 berbetuk mendonasikan ke akun @null 25pc dan saya selalu konsisten saat melakukan malakukan power up secara berkala sehingga dapat dapat menjaga ekosistem steem selalu stabil.

Sampai saat ini saya salalu masih berkerja dan membuat postingan di platform steemit dan pengguna aktif , saat saya berada status #club100

Beberapa hari yang lalu Ada beberapa postingan yang yang saya tulis membagi donasi ke @null dan mendukung #bulsteem25 berikut beberapa link nya ;

  1. https://steemit.com/hive-153970/@jufrimj/support-burnsteem25-the-diary-game-jum-at-08-juli-2022-di-sore-hari-temani-keponakan-bermain-ke-kota-lhokseumawe
  2. https://steemit.com/hive-153970/@jufrimj/club100-support-burnsteem25-how-to-do-snapper-farming
  3. https://steemit.com/hive-153970/@jufrimj/support-burnsteem25-the-diary-game-wednesday-13-july-2022-first-day-of-work-after-eid-al-adha-holiday
  4. https://steemit.com/hive-153970/@jufrimj/3mrsqr-club100-support-burnsteem25-or-or-betterlife-the-diary-game-or-or-thursday-14-july-2022-or-or-finished-presenting-the-nephew-s

Sebagai bentuk dukungan nyata, saya melampirkan bukti screenshoot dari setiap postingan yang saya publish dengan mendukung #burnsteem

Screenshot (5).pngScreenshot (6).pngScreenshot (7).pngScreenshot (8).png

Demikian postingan ini saya rilis sebagai salah satu upaya untuk mendukung burnsteem dalam bentuk kontes yang diselenggarakan oleh @irawandedy.

Ucapan terima kasih Kepada @el-nailul , @heriadi , @irawandedy , @klen.civil , @miftahuddin

burnsteem25 steemgrowth contest club100 steemexclusive indonesia

Best regards,@jufrimj

Sort:  
 2 years ago (edited)
Verification Date
July 15, 2022
O'clock23.59 PM Western Indonesian Time
Get Upvote3
valid comments from other users0
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI7.6 ( 0.00 % self, 75 upvotes, 41 accounts, last 7d )
PeriodApril 15 to July 15, 2022
Transfer to Vesting 175.65 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 10% share reward to World Smile Project

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07

Curated By - @enveng
Curation Team - Cosmopolitan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58111.37
ETH 2571.51
USDT 1.00
SBD 2.47