The Diary Game Senin 27 Mei 2024: Finishing Lemari Sebelum Diantar Pulang.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240529_195257.jpg

Haii... Sahabat pencinta steemit semuanya, pada hari yang indah ini aku akan berbagi beberapa aktivitas dan rutinitas aku sehari-hari, pagi ini aku mengawali dengan rutinitas ibadah shalat subuh yang mana aku terbangun pada pukul 07.00 waktu Indonesia Barat, walaupun sudah habis waktunya shalat subuh akan tetapi aku melakukan shalat subuh qadha dirumah sendirian, setelah itu barulah aku memulai aktivitas lain untuk bersiap-siap menuju toko ary perabot.

Tanpa membuang-buang waktu lagi, sekitar pukul 09.00 waktu Indonesia Barat aku mulai berangkat dari rumah menuju toko, kemudian aku singgah sebentar di warung nasi uduk di simpang elak untuk membeli nasi sebagai sarapan pagi, selanjutnya nasi tersebut aku makan di toko.

IMG_20240527_114147.jpg
beli keperluan lemari

Setelah sarapan pagi aku rileks sebentar karena baru habis makan, kemudian aku menuju toko bangunan intan jaya di simpang komplek asean, disini aku membeli tarikan laci dan pintu lemari, juga aku membeli labang sekob panjang dan siku kecil untuk keperluan lemari.

IMG_20240527_135833.jpg
dompul dan tusir pintu kaca

Setelah membeli beberapa bahan tadi aku lansung kembali ke toko untuk melanjutkan beberapa finishing lemari pesanan buk aini karena sore ini akan kami antar kerumahnya, pintu kaca sorong ini aku tempelkan lagi lapisan hpl di pinggir dan sikunya supaya seragam warnanya, setelah itu aku gerenda lagi bagian sikunya menggunakan kertas amplas halus karena bersentuhan dengan kaca, pengerjaan ini sangat hati-hati jika tidak kacanya bisa pecah atau retak.

Setelah di gerenda kemudian aku dompul lagi sampingnya biar hpl menyatu padat dengan kaca, untuk menjadi lebih indah lagi aku amplas lagi bagian aku dompol dan aku tusir dengan cat yang sama dengan warna hpl supaya mempercantik lagi pintu kacanya.

IMG_20240527_162737.jpg
lemari sudah ready

Sahabat steemit sekalian, inilah hasil sebuah lemari pakaian sesuai permintaan konsumen kami buk aini dari nisam, setelah sekitar 4 hari kami kerjakan akhirnya sore ini selesai juga dan akan kami antar kerumah konsumen kami di nisam, sekitar pukul 16.30 waktu Indonesia Barat, kami lansung memuat lemari ini ke dalam mobil pickup apasyam, alhamdulillah konsumen kami sangat puas sekali atas pesanannya tersebut.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

lagak that postingan droen

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37