The Diary Game Senin 15 Juli 2024: Nobar Final Euro Dan Aktivitas Yang Berat Di Sore Hari.

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240719_203826.jpg

Haiii... Sahabat setia steemit sekalian, semoga aktivitas dan rutinitas sehari-hari kalian lancar-lancar saja ya sobat👍. Pada kesempatan hari ini, aku akan berbagi beberapa aktivitas sehari-hari aku untuk teman-teman steemean dimanapun berada. Sebagai pembuka, aku mengucapkan ribuan terimakasih untuk teman-teman steemean yang sudah memberikan dukungan dan komentar untuk postingan aku, semoga untuk kedepannya aku lebih bagus lagi dalam menulis.

IMG_20240715_020007.jpg

IMG_20240715_015439.jpg
nobar final euro

Aku mengawali aktivitas pada dini hari malam senin, yang mana pada malam pagi ini aku menonton final piala euro 2024. Pukul 01.30 waktu Indonesia Barat, aku bangun dari rumah menuju warkop bang medmed, awal waktu kedatangan aku warkop masih sepi dan hanya beberapa orang saja yang berada di warkop, akan tetapi sewaktu pertandingan di mulai, para penonton terus berdatangan dan memenuhi semua kursi yang ada di warkop.

Pertandingan pada partai final piala euro, yang mempertemukan Spanyol vs Inggris, berlansung sangat seru dan menegangkan, karena kedua kesebelasan diperkuat oleh pemain bintang masing-masing, Inggris terlihat kesulitan untuk menguasai permainan pada malam final ini, hal ini di manfaatkan oleh Spanyol untuk menciptakan gol, dan benar saja pada awal babak kedua, Spanyol unggul lebih dulu lewat gol dari Williams, kemudian Inggris sempat bangkit dan membalas gol lewat palmer, di akhir babak kedua, Spanyol berhasil menciptakan gol ke dua yang membuat mereka keluar menjadi pemenang piala euro 2024.

IMG_20240715_094331.jpg
beli benih timun dan kertas mulsa

Karena semalam aku bergadang nonton bola, maka pagi harinya aku bangun sedikit kesiangan, aku terbangun pada pukul 09.30 waktu Indonesia Barat, aku lansung mandi dan sarapan pagi. Kemudian aku menuju toko pertanian di pasar keude amplah, disini aku membeli benih mentimun untuk aku tanam di lahan samping rumah aku, aku juga membeli kertas mulsa plastik, yang masih kurang untuk empat bedengan lagi, jadi tinggal aku tunggu waktu yang pas untuk menanamnya.

IMG_20240715_104434.jpg
ganti oli motor

Pulang dari toko pertanian, aku singgah di bengkel bang irfan, disini aku mau ganti oli motor aku yang sudah sebulan belum aku ganti, jadi ganti di bengkel bang irfan yang sudah menjadi langganan servis motor aku.

IMG_20240715_182745.jpg
buat pembatas sawah

Sore harinya sesudah shalat ashar, aku melakukan aktivitas yang berat, bagaimana tidak, aku kembali menggarap sawah aku yang berada di dusun tanjung balee, pada kesempatan ini, aku membuat pembatas sawah yang sudah rusak, pembatas sawah aku cangkul dengan rapi dan aku tambak lagi dengan tanah, sehingga dapat menahan air dan tidak merembes ke sawah lain. Aktivitas ini sangatlah menguras energi, apalagi cuaca yang panas.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

 last month 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64167.02
ETH 2769.14
USDT 1.00
SBD 2.67