The Diary Game Senin 01 Juli 2024: Pemasangan Boks Kontainer BSI.

in STEEM FOR BETTERLIFE6 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240701_114725.jpg

Sahabat setia steemit dimanapun berada, pada kesempatan hari ini aku akan memaparkan aktivitas sehari-hari aku untuk teman steemean sekalian. Seperti biasa aku mengawali aktivitas pagi dengan rutinitas shalat subuh dirumah, setelah itu aku kembali rebahan lagi di tempat tidur karena hari masih gelab. Pukul 09.00 waktu Indonesia Barat, aku terbangun karena bunyi panggilan di HP, karena aku masih kondisi ngantuk pas aku angkat ternyata bang ary yang nelpon, dia mengajak aku untuk mengantar barang pesanan costumernya, menindaklanjuti ajakan bang ary, akupun segera mandi dan sarapan pagi dan akan bersiap-siap menuju toko perabot bang ary di Simpang kka kecamatan Dewantara.

IMG_20240701_110842.jpg
muat boks laci Kontainer

Sahabat sekalian, setelah beberapa saat aku sampai di toko bang ary perabot, kemudian apatam becak datang untuk mengantar boks laci ini, kami memuat boks tersebut ke atas becaknya untuk di bawa ke tempat tujuan.

IMG_20240701_113429.jpg

IMG_20240701_114745.jpg
pemasangan boks

Setelah sampai di tempatnya, kami memasang boks tersebut di dalam kontainer, terlihat boks laci ini begitu pas sekali di dalam kontainer link BSI, pasangan kami tidak berlansung lama, dikarenakan ukuran yang kami buat cocok sekali pada ruangan dalam kontainer ini, jadi tidak perlu lagi kami potong boksnya.

IMG_20240701_151256.jpg

IMG_20240701_150217.jpg
perbaiki hp bang ary

Setelah jeda shalat zhuhur, aku dan bang ary menuju toko ponsel, untuk memperbaiki HP bang ary yang sedikit bermasalah, pas di cek oleh technical HP juga bingung salahnya apa pada HP bang ary, katanya baru dapat kasus HP yang rusaknya begini😅. HP bang ary sedikit gangguan dengan kualitas kameranya, yang membuat hasil video sedikit buram.

IMG_20240701_154056.jpg
bakso iga

Setelah dari toko ponsel HP, kami menuju warung bakso barona di simpang bangka krungeukuh, kami membeli dua porsi bakso iga, yang harganya lumayan mahal sedikit, ukuran bakso yang besar untuk ukuran dua orang yang memakannya, jadi wajar saja harganya sedikit mahal. Kami suruh bungkus dan kami makan di toko bang ary bersama istri dan adik iparnya.

IMG_20240701_230029.jpg
nonton euro

Malam harinya pada pukul 23.00 waktu Indonesia Barat, aku tidak melewatkan untuk menyaksikan live pertandingan lanjutan babak 16 besar piala euro, yang mempertemukan Francis vs belgium, sahabat steemit sekalian, pertandingan malam ini tersaji di Jerman sebagai tuan rumahnya. Kedua kesebelasan di perkuat oleh pemain-pemain terbaiknya yang berlaga di liga Eropa. Aku menonton lansung di warkop bang medmed, disini banyak sekali para pecandu bola yang menyaksikannya.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile❌


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

 5 days ago 

Thank you for supporting my post

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44