The Diary Game Selasa 25 Juni 2024: Masih Dengan Suasana Liburan Lebaran.

in STEEM FOR BETTERLIFE12 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

Apa kabar sahabat steemit sekalian, semoga aktivitas sehari-hari kalian lancar ya sobat. Hari ini aku akan berbagi aktivitas sehari-hari aku untuk teman stemean dimanapun berada. Pagi ini aku terbagun pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, kemudian aku ambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh dirumah, setelah shalat aku kembali tidur lagi, dikarenakan pagi ini aku tidak ada aktivitas pekerjaan.

Pukul 09.30 waktu Indonesia Barat, aku kembali bangun dan bersiap-siap akan pergi kemesjid, aku sengaja pergi ke mesjid pagi ini dikarenakan aku mau shalat sunnah dhuha, mengingat aku sudah lama sekali tidak melakukan shalat dhuha, jadi berhubung ada waktu aku lakukan shalat ini yang banyak sekali fadzilahnya.

sarapan pagi

Setelah shalat dhuha, aku mampir sebentar di warkop bang medmed untuk ngopi dan sarapan pagi sebentar, berhubung aku belum sarapan pagi, aku beli nasi guri dulu di warung dek pida yang berada tepat di depan warkop bang medmed, walaupun pagi ini aku tidak ada aktivitas bekerja, akan tetapi sarapan pagi tidak terlewat untuk menjaga energi menjalani hari ini. Baru beberapa saat aku di warkop, kemudian rekan aku alan khatami datang, dia mengajak aku untuk pergi jalan-jalan ke gunung salak, katanya ini masih suasana lebaran, jadi kita jalan-jalan untuk menghilangkan stress katanya.

makan di resto gunung salak

Sahabat sekalian, menindaklanjuti ajakan rekan aku alan, maka setelah shalat zhuhur kami pergi berangkat menuju ke tempat wisata gunung Salak. Kami tidak hanya berdua saja pergi ke gunung Salak, akan tetapi ada dua lagi rekannya alan yang menunggu di simpang elak, kami berempat berangkat bersama untuk jalan-jalan.

Setelah sekitar 30 menit perjalanan, kami sampai di tempat wisata gunung Salak, kami singgah di salah satu resto yang lagi viral di gunung Salak, kamipun memesan makanan karena sudah lapar karena sengaja belum makan siang, tidak lama kemudian pesanan makanan kamipun datang dan kami lansung menyantapnya dengan lahab.

tempat foto viral resto gunung Salak

Setelah makan, kami tidak lupa untuk mengambil beberapa foto sebagai kenang-kenangan di tempat foto khusus resto ini, kami harus menunggu terlebih dahulu untuk berfoto di tempat ini, karena banyak sekali pengunjung yang ingin berfoto di lokasi tersebut. Kami pulang dari gunung Salak setelah shalat magrib disana, suasana malam hari di gunung Salak sangatlah gelap sekali dan di tambah lagi kondisi yang sangat dingin dalam perjalanan.

mesjid batupat

Kami sampai di batupat sekitar pukul 20.30 waktu Indonesia Barat, sebelum makan malam, kami shalat insya terlebih dahulu di mesjid kebanggaan masyarakat batupatbatupat. Sahabat sekalian, alangkah baiknya kita shalat terlebih dahulu kalo sudah masuk waktunya, sebelum melanjutkan aktivitas lain, ini untuk ketenangan jiwa kita.

bakso koko

Setelah selesai shalat insya, kami menuju ke warung Bakso koko di kota lhokseumawe, ini merupakan makan malam kami sebagai pengganti nasi, aku sering sekali maka bakso ini, karena rasanya yang enak sekali dan porsinya yang banyak, setelah makan bakso kami duduk di lapangan hirak kota lhokseumawe, disini banyak sekali orang-orang yang duduk bersama keluarga dan teman di malam hari.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

12 days ago

steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

• Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source