The Diary Game Rabu 19 Juni 2024: Menjenguk Orang Sakit Dan Ngopi Bareng Bos Perabot.

in STEEM FOR BETTERLIFE20 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240622_193156.jpg

Para pencinta steemean dimanapun berada, hari ini masih dengan suasana lebaran idul adha, seperti biasa aku akan memaparkan aktivitas sehari-hari aku untuk teman steemit sekalian. Sebelum jauh dalam aku menulis, terlebih dahulu aku mohon maaf apabila ada kata-kata aku yang kurang mengenakan saat menceritakan aktivitas aku ya sobat.

IMG_20240619_030121.jpg

IMG_20240619_030116.jpg
nobar piala euro

Aku mengawali aktivitas dengan menonton lanjutan fase grup piala euro dini hari pada pukul 01.45 waktu Indonesia Barat, pertandingan yang mempertemukan timnas Portugal vs Republik Ceko yang berlangsung di stadion Libzing Jerman. Sahabat pecandu bola sekalian, pasti taulah bintang portugal christiano Ronaldo sang raja bola dunia, oleh karena itu aku rela bergadang untuk menyaksikan secara live pertandingan tersebut. Aku menonton lansung di warkop bang obet seperti biasa, awalnya kami hanya sekitar 4 orang saja yang menunggu di mulainya pertandingan, akan tetapi seiring mau dimainkan pertandingan para penonton terus berdatangan dan penuh satu warkop ini. Karena begitu banyak sekali pengemar dari sosok Ronaldo disini.

IMG_20240619_115737.jpg
menjenguk tetangga yang sakit

Pagi harinya aku diajak oleh tgk imam mesjid, tgk muhammad ali, yang kebetulan ketemu aku dimesjid, beliau mengajak aku untuk menjenguk teman beliau tgk H. Mudin, yang kebetulan tetangga aku, aku dan tgk imam mesjid pergi ke rumah tgk H. Mudin untuk melihat kondisi beliau yang baru pulang operasi dari rumah sakit Zainal Abidin banda Aceh. Beliau terjatuh terpeleset di sawahnya yang membuat tulang pinggul paha sebelah kirinya patah, oleh karena itu harus di lakukan operasi. Menjenguk orang yang sedang sakit merupakan anjuran dari nabi muhammad yang sangat besar sekali pahalanya, maka kami tidak menyiakan kesempatan ini selagi ada waktu.

IMG_20240619_230205.jpg

IMG_20240619_220926.jpg
ngopi sama sambil nonton bola

Sahabat steemit sekalian, aktivitas aku berlanjut hingga malam hari, yang mana pada malam ini aku duduk ngopi sambil nonton bola bersama bang ary. Semenjak lebaran kami tidak pergi bareng, oleh karena itu kami keluar sebentar untuk ngopi dan ngobrol di warkop tira premium krukuh. Kami duduk sekitar 1 jam lebih di warkop dan kemudian kami masuk ke alfamart untuk belanja sebentar.

IMG_20240619_234205.jpg
belanja di alfamart

Kami masuk ke alfamart dekat simpang asean, disini kami membelikan beberapa bahan kosmetik seperti minyak rambut, pembersih muka dan sabun. Kami memilih berbelanja disini karena banyak sekali produk yang tersedia bahkan banyak sekali diskon membernya.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 
Semoga yang di jenguk segera diberikan kesembuhan dan sukses selalu untuk anda. Sang bak hi boh manok weng nyan bang @juanda95?

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 20 days ago 

Aminn,, boh manok weng nyoe pak, poding sigoe-goe😄

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44