The Diary Game Rabu 17 April 2024: Musim Panen Tiba.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240418_005340.jpg

Hai... Sahabat setia steemit dimanapun berada, edisi hari ini aku akan memaparkan beberapa aktivitas sehari-hari aku ke sahabat steemet sekalian.

IMG_20240417_025031.jpg
nobar Barcelona vs PSG

Aktivitas aku di mulai dari saat aku menonton bola lanjutan liga champions Barcelona vs PSG dini hari pada pukul 02.00 waktu Indonesia Barat, bangun dari bilik aku lansung menuju warkop bang obet untuk menyaksikan langsung pertandingan ini, nah disini ternyata sudah banyak rekan lain yang sudah hadir lebih awal melihat club kesayangan masing-masing.

IMG_20240417_164134.jpg

IMG_20240417_164126.jpg
melihat padi yang sudah rebah

Di karenakan semalam aku bergadang nonton bola, pagi ini aku terbangun sekitar jam 10.00 waktu Indonesia Barat, bangun dari tidur seperti biasa aku pulang kerumah aku mandi dan sarapan pagi.

Kemudian setelah shalat zhuhur, aku melihat kondisi padi aku yang berada di dusun tanjung balee, nah kondisi padi pada sawah aku ini sangat memprihatinkan sekali, seperti yang terlihat pada foto diatas, banyak sekali padi aku yang sudah rebah ini munkin disebabkan karena guyuran hujan semalam di tambah lagi kondisi cuaca yang begitu panas yang membuat batang padi jadi lembek.

IMG_20240417_165429.jpg

IMG_20240417_165351.jpg
proses panen padi

Nah di samping sawah aku terlihat sedang ada mesin pemotong padi, hari ini merupakan panen perdana padi di desa kami, karena sudah ada keputusan rapat semalam mengenai pemenang tender mesin pemotong padi ini, maka baru bisa di lakukan proses pemanenan padi.

IMG_20240417_214302.jpg
beli sandal baru

Di malam harinya, aku dan rekanku alan kami menuju toko sandal di krukuh, di karenakan sandal lama aku sudah mulai kusam dan pudar, aku membelikan sandal baru untuk aku pakai ketika jalan-jalan sama teman, sekitar 15 menit di toko sandal aku memilih sandal yang cocok untuk kupakai, akhirnya aku dapat juga sandal yang cocok untuk aku.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub75
Free AI Article
 3 months ago 

Terimakasih sudah memverifikasi posting saya

 3 months ago 

Musim yang di nanti nantikan oleh petani👍

 3 months ago 

Iya bang, walaupun hasilnya kurang maksimal alhamdulillah bisa panen juga kali ini.

 3 months ago 

Dua Klub asal Spanyol Gugur pada Babak 8 Besar di hari yang sama. Walaupun Barcelona bermain di Kandang sendiri tidak menjadi jaminan Menang.

 3 months ago 

Hhh... Iya bang, munkin mereka kurang beruntung kali ini.

Hello. It sounds like you had an eventful day with watching the Barcelona vs PSG match checking on your rice paddies and buying new sandals. It is great to see a glimpse of your daily activities. Keep sharing your experiences.

 3 months ago 

Thank you friend, I hope your activities continue smoothly

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58809.44
ETH 3151.28
USDT 1.00
SBD 2.43