The Diary Game Minggu 07 Juli 2024: Libur Akhir Pekan.

in STEEM FOR BETTERLIFE4 hours ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240707_142339.jpg

Haii... Sahabat setia steemit sekalian, pada kesempatan ini aku akan memaparkan beberapa aktivitas sehari-hari aku untuk sahabat setia steemit dimanapun berada. Pagi dengan sejuta harapan baru setiap manusia, tidak luput juga diriku yang begitu banyak impian dan harapan yang ingin aku wujudkan di hari ini, urusan finansial, urusan keinginan, pencapaian sampai urusan dengan sang Pencipta.

IMG_20240707_105013.jpg
lanjut pengecatan sealer

Pagi ini aku kembali melanjutkan pengecatan sealer atau cat dasar di rumah buk ainia, aku menyelesaikan sisa pekerjaan kamari sebelum melakukan pengecatan warna, kemudian aku juga melakukan sisip sealer pada bagian yang terkena sealer tipis, karena stok sealer masih banyak. Aku mengerjakan ini sendirian karena rekan yang lain lagi sibuk.

IMG_20240707_143643.jpg

IMG_20240707_141711.jpg
makan bersama di pinggir sungai

Siang harinya setelah shalat zhuhur, aku pergi liburan bersama bang ary dan keluarganya di sawang, pekan ini kami pergi berlibur di tempat wisata baru yaitu di sungai lhok jok kecamatan sawang, sesampainya aku disana terlihat bang ary dan keluarganya yang lain sedang menghidupkan api untuk pembakaran ayam, kami menikmati hidangan di pinggir sungai ini dengan menu utamanya ayam bakar, terlihat kami sangat menikmati sekali makanan ini bersama di pinggir sungai yang indah dan di bawah rimbunan pepohonan.

IMG_20240707_142403.jpg
menikmati keindahan sungai

Setelah makan bersama di pinggir sungai, akupun duduk menikmati keindahan ciptaan Tuhan di depan aku, terlihat banyak sekali pengunjung ke sungai ini untuk berlibur akhir pekan, kebetulan sekali hari ini hari minggu, jadi banyak sekali yang datang kesini, setelah duduk sejenak setelah makan, kemudian aku san bang ary segera ganti pakai untuk ikut berenang di sungai ini. Sungai dengan airnya yang jernih dan bebatuan di pinggirnya, membunyikan suara yang indah saat air mengalir, aku menyewa ban untuk berenang dan menaikinya untuk menikmati di bawa oleh arusnya air sungai, akan tetapi kita harus berhati-hati karena banyak sekali bebatuan di dalam sungai, jadi harus kita hindari benturan lansung dengan batu.

IMG_20240707_181800.jpg
mie usus sapi

Pulang dari tempat wisata krung lhok jok, aku dan bang ary kembali singgah lagi di warung mie aceh yang terkenal di kecamatan sawang ini, sehabis berenang kamipu mulai laper lagi, dan kali ini kami menuju warung mie aceh khas usus sapi (mie paweu), walaupun letak warung mie ini bukan dekat jalan raya, akan tetapi banyak sekali pembeli yang rela masuk lorong untuk membeli mie ini. Sahabat sekalian, kami memesan tiga porsi mie usus untuk kami bertiga, rasanya enak ya sobat dan daging ususnya empuk sekali.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44