The Diary Game Minggu 02 Juni 2024: Nobar Final Champion.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240602_041719.jpg

Sahabat setia steemit dimanapun berada, pada hari ini seperti biasa aku akan berbagi aktivitas sehari-hari aku ke sahabat sekalian, aku mengawali kegiatan pada dini hari pada pukul 01.30 waktu Indonesia Barat, yang mana pada waktu tersebut aku menuju warkop bang obet untuk menyaksikan live final liga Champions.

IMG_20240602_040053.jpg
final champion borussia Dortmund vs real madrid

Sahabat steemit sekalian, pada malam ini aku tidak melewatkan kesempatan untuk menonton live final liga champions, yang mempertemukan borussia Dortmund vs real madrid dini hari pukul 02.00 waktu Indonesia Barat, aku sudah hadir satu jam lebih awal untuk mengambil tempat duduk terlebih dahulu, pertandingan yang berlangsung di stadion Wembley Inggris berlansung sangat seru dan menegangkan. di babak pertama Dortmund lebih unggul dalam peluang di depan gawang real Madrid, namun beberapa kesempatan terbaik tidak bisa di manfaatkan menjadi gol oleh pemain Dortmund, score 0-0 sampai berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, real madrid bermain lebih rapi dan berusaha membuat peluang lewat penyerangnya Vinicius junior dan Rodrigo, mereka kerab sekali mengecoh pemain lawan lewat skill mengolah bolanya, hingga akhirnya real madrid unggul lewat sundulan carvajal dan di tambah lagi gol kedua Vinicius yang membuat real madrid keluar sebagai juara liga champions tahun ini.

IMG_20240603_231721.jpg
penonton setia

Inilah para penonton setia real madrid di warkop bang obet, warkop ini selalu penuh bila ada real madrid yang main, apalagi malam ini final real madrid, terlihat begitu banyak sekali anak muda sedang yang memenuhi warkop ini, mereka banyak sekali yang ngefans sama tim yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu Spanyol. Walaupun permainan berlangsung pukul 02.00 dini hari, mereka tetap menyaksikan pertandingan final ini.

IMG_20240602_143641.jpg
ketemu guru ngaji lama

Sahabat sekalian, di siang harinya aku ketemu sama guru ngaji sekaligus rekan lama aku waktu di dayah Midi, kami bertemu di warkop tingkeum, kami ngopi disini dan ngobrol bareng, beliau dulunya ketua umum di dayah midi dan kemudian dia membuka dayahnya sendiri di geudong, alhamdulillah beliau sehat dan sudi mengobrol bersama aku di warkop ini.

IMG_20240602_150618.jpg
beli sekrob

Setelah panjang lebar kami ngobrol di warkop, kemudian aku menuju toko bangunan di keude amplah, disini aku membeli sekrob untuk keperluan membuat bedengan, karena kemarin aku sempat meminjam sekrob tetangga untuk membuat bedengan dan ternyata mudah sekali menggunakan sekrob, pekerjaan lebih cepat dan tidak terlalu banyak menguras energi, jadi aku memutuskan untuk membeli sekrob sendiri untuk membuat bedengan.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67050.87
ETH 3252.29
USDT 1.00
SBD 2.64