The Diary Game Kamis 27 Juni 2024: Belanja HPL Hingga Jajanan Ubi Madu Oven.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240627_150831.jpg

Pencinta steemean sekalian, edisi hari ini seperti biasa, aku akan memaparkan aktivitas sehari-hari aku untuk teman steemit dimanapun berada. Pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, aku terbangun dari tidur, kemudian aku lansung ambil wudhu untuk menunaikan ibadah shalat subuh, setelah shalat aku kembali rebahan lagi sebentar, dan pada pukul 08.00 waktu Indonesia Barat, aku mulai bersiap-siap berangkat bekerja.

Hari ini, aku masih di ajak sama bang mudin untuk membantunya menyelesaikan finishing interior di Bireuen. Oleh karena itu aku lansung berangkat menjemput bang ary di tokonya untuk pergi bareng, sebelum berangkat aku sempat menelpon bang mudin, dia menyuruh kami untuk menunggu sebentar karena dia belum keluar dari kantor PT pim, kamipun tidak jadi berangkat dulu dan menunggu konfirmasi dari bang mudin.

IMG_20240627_105447.jpg
beli kopi

Aku dan bang ary menunggu bang mudin di toko hampir satu jam lamanya, akan tetapi bang mudin belum keluar juga di kantor, munkin ada pekerjaan yang harus segera dia lakukan disana, kemudian aku pergi beli kopi di warkop robusta simpang palda, karena kami belum ngopi pagi juga. Aku memesan kopi susu dingin dan beberapa kue basah di warkop, kembali kopi ini kami minum bersama di toko sembari menunggu bang mudin datang.

IMG_20240627_122039.jpg
penempelan hpl meja kantor

Sambil menunggu kedatangan bang mudin, aku membantu memasang hpl pada meja kantor pesanan costumer bang ary. Sahabat steemit sekalian, tidak terasa menunggu bang mudin datang, aku sudah menyelesaikan pemasangan hpl sebuah meja kantor seperti yang terlihat pada foto diatas.

Bang mudin baru keluar dari kantor pada pukul 13.00 waktu Indonesia Barat, beliau baru sampai di toko bang ary dan mengajak kami untuk berangkat lagi ke Bireuen untuk melanjutkan pekerjaan kemarin, berhubung jarak yang kami tempuh lumayan jauh, jadi kami memutuskan untuk tidak pergi hari ini karena waktu yang sudah mepet.

IMG_20240627_145344.jpg

IMG_20240627_135634.jpg
belanja hpl

Karena tidak jadi pergi bekerja di Bireuen, aku di ajak oleh bang ary untuk berbelanja hpl di toko raja profil lhokseumawe, bang ary mengambil pesanan hplnya dan membeli beberapa hpl untuk keperluan barang pesanan costumernya.

IMG_20240627_142359.jpg
bakso koko

Setelah memesan beberapa hpl, kami lanjut ke warung bakso koko yang paling terkenal dikota lhokseumawe, kami memesan dua porsi mie bakso ayam sebagai menu makan siang ini, alhamdulillah porsi bakso koko ini lumayan banyak, rasanyapun sangat sedap sekali aku jadi kenyang sekali setelah melahab bakso ini.

IMG_20240627_150821.jpg
ubi madu oven

Dalam perjalanan selesai berbelanja hpl, kami sempat singah sebentar melihat jajanan pinggir jalan, kami penasaran akan jajanan tersebut, pas kami mau memesan ternyata yang di jual ialah ubi madu oven, karena penasaran akan rasanya dan harga per porsinya lumayan mahal, kami pesan satu porsi saja, sahabat sekalian, pas kami makan ternyata rasanya sangat enak sekali dan rasa manisnya sangat merasa sekali.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi, @juanda95,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 2 days ago 

Thank you also for supporting my post

 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club100
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17