The Diary Game Kamis 13 Juni 2024: Aktivitas Yang Padat Di Hari Yang Menyegat.

in STEEM FOR BETTERLIFE29 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240613_152221.jpg

Sahabat setia steemit sekalian, pada edisi hari ini seperti sebelumnya aku akan berbagi aktivitas sehari-hari aku untuk sahabat steemean dimanapun berada, pagi ini aku mengawali hari dengan rutinitas shalat subuh, setelah itu barulah aku bersiap-siap berangkat bekerja.

IMG_20240613_110059.jpg

IMG_20240613_104109.jpg
pemasangan kaca dan tarikan laci wardrobe

Pagi ini aku di ajak oleh bang ary untuk menemaninya memasang tarikan laci dan pintu kaca wardrobe kak intan, menanggapi ajakan bang ary, akupun lansung bergegas menuju ke sana. Kami datang ke rumah buk intan di tambon melakukan pembersihan pada wardrobe mushalla dan ruang tamu yang kami cat kemarin, sisa-sisa debu yang menempel pada wardrobe kami bersihkan dan sisa-sisa cat yang jatuh di lantai rumah kami bersihkan juga, kemudian kami memasang tarikan pada beberapa laci dan pintu wardrobe ini.

IMG_20240613_123056.jpg
beli kaca

Kemudian aku dan bang ary pergi untuk membeli kaca untuk di pasang pada pintu wardrobe ruang tamu, kami menuju toko kaca dan almanium di krukuh untuk membeli kaca dengan ukuran yang telah kami ukur tadi, terlihat para pekerja sedang memotong kaca pesanan kami dengan ukuran yang telah kami minta, kaca tersebut kami bawa lagi ke rumah kak intan untuk dipasang pada pintu wardrobe ruang tamunya.

IMG_20240613_140922.jpg
ngadem sebentar di MR. DIY

Setelah jeda makan siang dan shalat zhuhur di toko bang ary, kami mengunjungi toko mr. Diy, aku mau membeli sarung tangan khusus untuk bangunan disini bersama bang ary, akan tetapi sarung tangan yang kami cari disini sudah habis stoknya, karena cuaca diluar lumayan panas, kami ngadem sebentar disini sambil keliling melihat barang-barang yang di jejerkan di toko ini.

IMG_20240613_152235.jpg

IMG_20240613_152216.jpg
pengecatan siler rumah buk aini

Setelah dari toko mr. Diy, aku dan bang ary menuju rumah buk aini di nisam, aku di minta oleh buk aini untuk mengecat rumahnya bagian luar karena mau lebaran, oleh karena itu kami segera menuruti permintaan beliau untuk mengecat rumahnya, beliau meminta untuk di cat dasar atau siler terlebih dahulu supaya tidak nampak lagi dinding plasteran rumahnya, kami lansung mengamplas dinding yang akan dicat menggunakan kertas amplas nomor 280, setelah itu barulah kami aplikasikan cat siler menggunakan kuas 4 inci.

IMG_20240613_231356.jpg

IMG_20240613_224516.jpg
bertamu senior steemit di tokonya

Dimalam harinya setelah shalat insya, aku mengunjungi toko foto copy bang yuswadi, beliau merupakan senior steemit aku, disini aku juga jumpa dengan kawan aku rahmat hidayah, dia juga anggota baru steemit newcomer, disini aku mau mendaftarkan lowongan kerja yang dikirim oleh rekan aku, melihat peluang baik ini aku mencoba untuk mendaftarkan semoga aku lulus aminnn.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 25 days ago 
Semoga usahanya lancar dan berkah. Apakah bisa di pesan ke kota lain jika diperlukan bang @juanda95?

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 25 days ago 

Aminn,, InsyaAllah bisa😃

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50