Betterlife,The diary game || 11-07-2024 || Aktivitasku di hari kamis

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago (edited)

Assalamualaikum WW..

Salam kasih buat sahabat steemian
di manapun harapan dan doa kita semua dalam lindungan tuhan yang maha kuasa

Pada pukul 5:20 pagi,setelah saya melakukn ibadah shalat subuh.saya tidak pernah lupa untuk berdoa agar saya dan saudara saya selalu di berkitan kesehatan dan kekuatan dan kelancara rezekinya,di luar masih kelihatan gelab,jam nunjukkan pada pukul 6:00 pagi..mata saya masih terasa ngantuk,saya tidur kembali,dan saya terbagun pada pukul 9,lalu saya beranjak pergi kedapaur,terlihat istri saya sibuk dengan aktivitasnya,

IMG_20240711_211928.jpg

Setelah mandi memakai baju,saya sarapan pagi dengan menu yang sangat seder hana,setelah sarapan saya duduk sebentar ngibrol dengn istri,taklama kemudian saya pamit dan keluar dari dan pergi nongkrong di warung kopi,ini adalah sudah kebuasaan saya,pagi ini terasa masih sepi,saya duduk di pojok agar saya lebih sntaibdan rilek,sambil saya menunggu kopi di antar,mencoba membuka labtop mengerjakan sisa tugas karen,

IMG_20240711_211735.jpg

Tak terasa waktu berjalan jam mununjukkan pada pukul 12:00 siang,hari ini kondangan perta peekawinan anak dari teman saya,yang adavdi kecamatan paya bakong,labtop dan perlengkapan lainnya saya masukkan kedalan ransel,bersiab siab berangkat,20 menit perjlanan akhirnya saya sampai ketujuan,

Saya sangat menikmati menu hari ini.campuran gulai buah pisang dan sepotong daging rendang dengan racikan bumbu khas aceh indonesia,

Saya tidak butuh waktu yang lama,di karnakan tidak ada kawan untuk saya ajak ngobrol.setelah saya mencicipi makanan saya memberikan amplob kepada tuan rumah, lalu saya mohon pamit diri.

Pada pukul 2:00 siang saya tiba dirumah,saya keburu mengambil air wudhuk melakukan ibadah shalat zsuhur,saya sesikit capek dan lelah,sepertinya saya butuh istirahat,dikarnakan saya nanti malam bersamadiah dirimah duka malam ketiga,

IMG20240711200315.jpg
Bersamadiah (tahlilan) dirumah duka

Shalat magrib berjamaah di menasah,setelah shalat magrib kami semua pergi kerumah dukan bersamadiah,malam ini jamah samadiah tidak begitu ramai, biasanya pada malam keempat sampai dengan malam ketujuh tamu dari desa tetangga yang datang berdoa kepada almarhumah semoga di tempatkan di sisi yang sangat sangat layak dan baik.

IMG_20240711_211728.jpg
Bercengkrama sebelum waktu tidur.

Setelah kami pulang dari rumah duka,swmpat nongkrong sebentar bercanda sejenak,sambil datangnya waktu tidur,

Inilah cerita singkat saya malam ini terimakasih kepada sahabat @heriadi @lasper @nsijoro yang sudah membacanya..

💟💟💟💟

Sekian @jal08

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43